Pakaian Renang Dada Seksi Hebohkan Dunia Maya

Sexy Chest One Piece Swimsuit
Sumber :
  • instagram.com/belovedshirts

VIVA.co.id – Selama beberapa tahun terakhir, bikini dan tankini (pakaian renang yang menggabungkan tank top dan bikini) telah sangat mendominasi industri pakaian renang. Pakaian renang ini mendorong wanita untuk memperlihatkan lebih banyak kulit mereka.

Tak Pakai Pakaian Renang, Bisa Sebabkan Risiko Tenggelam, Gimana Bisa?

Namun, baru-baru ini hadir kembali pakaian renang one piece. Sayangnya, beberapa perancang mencoba menghancurkan tampilannya.

Mereka mencoba membuat pakaian renang one piece tidak biasa sehingga Anda tidak pernah ingin melihat pakaian renang model ini lagi. Itu karena mereka menciptakan pakaian renang yang aneh.

Kata Ivan Gunawan Soal Sportswear di Miss Grand International 2022

Dikutip dari Metro, 12 Juni 2017, pakaian renang itu diberi nama Sexy Chest One Piece Swimsuit. Pakaian renang ini hadir dalam tiga warna kulit, putih sawo matang dan gelap dan semuanya sangat menghebohkan dunia maya.

Seorang netizen menulis dalam akunnya di media sosial bahwa dia tidak akan menggunakan pakaian renang tersebut. Bahkan, netizen lain mengaku ingin muntah dan sebagian lagi mempertanyakan alasan desainer membuat pakaian renang seperti itu.

Asah Kemampuan Motorik Anak dengan Olahraga Renang

"Mengapa harus begitu?" tulis salah satu netizen.

Pakaian renang ini didesain oleh Beloved Shirts. Label fesyen ini memang dikenal dengan desainnya yang nyentrik dan unik.

Pakaian renang wanita yang mirip dengan tampilan dada dan perut pria lengkap dengan bulu-bulu halusnya ini dijual dengan harga sekitar Rp800 ribu. Melihat tampilannya, apa Anda berani mencobanya?

Sexy Chest One Piece Swimsuit

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya