Inspirasi Gaya Busana Selebriti untuk Buka Puasa Bersama

Gaya busana muslim selebriti.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Berpenampilan menarik saat acara buka puasa bersama merupakan hal penting. Akibatnya, banyak wanita selalu mempersiapkan outfit terbaik mereka sejak jauh-jauh hari.

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Tidak hanya itu,  para kaum Hawa juga banyak mencoba tren terbaru yang sedang berkembang. Kendati demikian, Anda juga bisa melihat opsi lain, seperti menyontek beberapa gaya busana selebriti Tanah Air yang tak kalah jauh menginspirasi.

Berikut ini, beberapa selebriti Indonesia dengan busana terbaik dan cocok untuk menghadiri acara buka puasa bersama menurut VIVA.co.id.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Laudya Cynthia Bella

Ingin tampil elegan, namun tidak monoton, mungkin Anda bisa mencoba gaya busana Laudya Cynthia Bella. Wanita berdarah Bandung ini, sangat apik mengenakan busana blus tangan lebar berwarna biru muda.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Sementara itu, untuk bawahan dia memilih celana berwarna nude dengan gaya hijab simple berwarna senada. Sebagai pelengkapnya, dia mengenakan sepatu kitten heels berwarna camel dan tas jinjing berwarna putih.

 

Melangkah lah dengan kaki kanan dan jangan lupa mengucap doa setiap keluar dari rumah???? . . . #melangkahkedepan #bismillahfirst #ramadhanngangenin #day5?? #laudyacynthiabella . . Untuk perkara yang baik-baik, hendaklah mendahulukan yang kanan.Berbeda ketika melepas sesuatu atau memulai sesuatu yang jelek, maka hendaknya dimulai dari yang kiri. Inilah di antara adab yang diajarkan dalam agama kita, Islam. Dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha, ia berkata, ????? ?????????? – ??? ???? ???? ???? – ?????????? ???????????? ??? ??????????? ????????????? ??????????? ????? ???????? ??????? “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sangat menyukai mendahulukan yang kanan ketika memakai sendal, ketika menyisir rambut dan ketika bersuci, juga dalam setiap perkara (yang baik-baik).” ?????? Selamat menjalankan ibadah puasa?? Im wearing ???? from @zigzagbatamnew

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Zaskia Sungkar

Bila Anda ingin menghadiri acara buka puasa bersama yang sedikit formal, mungkin gaya Zaskia Sungkar ini bisa menjadi pilihan. Zaskia  mengenakan dress tunik tangan panjang dengan sentuhan ornamen pita, belahan pada bagian bawah dan payet.

Busana berwarna hijau emerald itu dipadukan dengan celana legging berwarna hitam dan hijab simple berwarna senada.

Zaskia sengaja membuat statement pada penampilannya dengan mengenakan high heels berwarna kuning neon. Gaya ini bisa membuat Anda terlihat lebih mewah.

 

< juniper ???????? @kiabyzaskiasungkar >

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Alyssa Soebandono

Tampil kasual sporty, tetapi ingin terlihat menonjol mungkin gaya busana Alyssa Soebandono yang satu ini bisa Anda tiru.

Icha sapaan akrabnya mengenakan jaket denim dipadu rok panjang berwarna biru navy.  Untuk gaya hijab, wanita yang sedang hamil anak kedua ini mengenakan pasmina bermotif tribal dengan warna yang tidak senada.

Sementara itu, gaya sporty terlihat jelas dari sneakers warna putih yang dikenakan. Namun, gaya itu tetap manis dengan adanya tas mini bertali panjang dari Louis Vuitton.

 

That inconsistent baby bump. Sometimes you can see it and sometimes not. Most of all, please stay healthy, my baby ????

A post shared by Alyssa Soebandono (@ichasoebandono) on

Shireen Sungkar

Bagi Anda yang ingin terlihat sedikit syar'i, mungkin gaya busana Shireen Sungkar yang satu ini bisa menjadi alternatif dalam berbusana saat buka puasa bersama. Shireen mengenakan tunik bermotif kotak-kotak berwarna biru.

Untuk bawahannya dia memilih celana kulot berwarna putih disertai hijab simple yang menutupi dada. Gaya yang ditampilkan terlihat begitu kasual, edgy namun santun.

 

Makasi @vivicorner buat Tunik nya ??kece bgttt ????????????

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Zaskia Adya Mecca

Bagi Anda yang ingin tampil serba putih bisa mencoba gaya busana Zaskia Adya Mecca. Rangkaian busana tersebut sangat simple namun terlihat berkarakter.

Zaskia mengenakan blus warna putih dipadu dengan celana straight bahan satin. Mempercantik tampilannya, dia memilih mengenakan hijab dengan gaya sederhana.

Agar terkesan tidak monoton, istri Hanung Bramantyo ini memilih alas kaki dengan warna yang berbeda namun tidak menyolok, seperti camel dan pastel. Ini bisa menjadi alternatif gaya busana yang spesial di bulan spesial.

 

Take every chance , drop every fear ... #meccanism

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya