Shah Rukh Khan dan Istri Terlihat Mesra dalam Foto Retro

Shah Rukh Khan dan anaknya
Sumber :
  • gulfnews.com

VIVA.co.id – Shah Rukh Khan dan Gauri Khan adalah pasangan terkenal nomor satu di Bolllywood. Mereka berdua kerap menampilkan kemesraan di publik dan akun media sosial mereka. 

Terungkap Gauri Khan Mengendalikan Kehidupan Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan saat ini, tengah sibuk dengan film barunya, yang menjadi berita utama seminggu ini, Jab Harry Met Sejal. Film karya Imtiaz Ali ini, akan menampilkan kepiawaian akting Shah Rukh dengan Anushka Sharma. 

Seperti informasi yang dilansir Indian Express pada Senin 12 Juni 2017, film ini bercerita tentang seorang pemandu wisata dari Punjab bernama Jab Harry, yang diperankan Shah Rukh. Ia bertemu dengan seorang gadis Gujarat bernama Sejal, yang diperankan Anushka. 

Bintangi 14 Film dan 50 Iklan, Sana Khan Pilih Pensiun Demi Islam

"Film ini banyak melakukan perjalanan. Tapi ini bukan tentang perjalanan, ini adalah panduan wisata, tetapi ini adalah kisah cinta. Dua orang bertemu entah bagaimana, dan di suatu tempat mereka mulai merasakan jatuh cinta," kata Shah Rukh Khan. 

Syuting drama romantis, Jab Harry Met Sejal dilakukan di Praha, Amsterdam, Lisbon, dan Budapest. Proyek ini menandai film ketiga Shah Rukh bersama dengan Anushka, setelah Rab Ne Bana Di Jodi dan Jab Tak Hai Jaan.

Hijrah, Aktris Bollywood Sana Khan Mundur dari Dunia Hiburan

Di tengah kesibukan Shah Rukh Khan dengan film barunya, sang istri, Gauri Khan mengunggah sebuah foto dengan caption, " Suka dengan penampilan Retro ini." 

 

Love this Retro look ..

A post shared by Gauri Khan (@gaurikhan) on

Foto masa lalu yang diunggah Gauri membuat netizen beranggapan, Gauri nampaknya masih jatuh cinta dengan penampilan SRK yang lama dan polos. Bersamaan dengan keluarnya nama judul film Jab Harry Met Sejal terungkap, Gauri mulai ikut mempromosikan film sang suami tercinta lewat media sosial. Film romantis ini akan dirilis pada 4 Agustus 2017. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya