Warna-warni Pizza Unicorn, Unik atau Lebay?

Pizza unicorn.
Sumber :
  • Instagram @danielletullo

VIVA.co.id – Setalah sempat heboh dengan Starbucks Unicorn Frappucino dan sejumlah hidangan dengan tema unicorn lainnya, tren makanan penuh warna ini tampaknya belum juga berhenti. Kali ini tren tersebut merambah ke makanan khas Italia, pizza.

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Seperti dilansir dari laman Food Beast, sebuah restoran di New York City bernama Industry Kitchen menghadirkan Pizza Unicorn. Secara resmi hidangan ini diberi nama Pop Candy Land Pizza.

Berbeda dengan pizza kebanyakan yang dilengkapi keju dan saus tomat panas. Pizza ini tidak dihadirkan dengan mozzarella yang siap meleleh dalam tiap gigitan.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Pizza ini dibuat dengan adonan roti berwarna pelangi dan diberi topping dengan butiran permen vanilla, Pop Rocks, dan tambahan unik dari permen gulali merah muda dan biru.

Meski tidak tahu apakah hidangan ini lebih manis dari makanan dan minuman bertema unicorn lainnya, tapi jika dilihat dari bahan-bahannya, hidangan ini jelas akan memuaskan rasa penasaran pencinta hidangan manis.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Tapi tentunya Anda mungkin tidak rela untuk memakannya sebelum difoto dan dimasukkan ke dalam Instagram. Karena tampilan dari pizza unicorn ini begitu cantik dan sangat menggoda.

Sayangnya, pizza ini masih belum ada di Indonesia. Tentu saja tidak ada salahnya jika Anda berniat untuk membawa tren kuliner bertema unicorn ini ke Tanah Air.

 

Unicorn pizza exists and it's basically a giant sugar cookie covered in fluffy cotton candy ????????? #cosmobites

A post shared by Danielle Tullo (@danielletullo) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya