Jelang Lebaran, Jessica Iskandar Bagi-bagi THR

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Dua pekan jelang Hari Raya Idul Fitri, artis Jessica Iskandar sudah mempersiapkan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk para pekerjanya yang membantunya di rumah. 

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Ya minimal satu bulan gaji. Walau aku enggak merayakan Lebaran aku tetap mengeluarkan hak-hak para pekerja aku di rumah," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Senin, 12 Juni 2017.

Tak hanya itu, artis yang akrab disapa Jedar ini juga menambah bonus lain seperti pakaian baru, mukena, baju, dan juga kue-kue lebaran. "Biasanya sekalian buat anak-anaknya gitu dan keluarga- keluarganya," ujar wanita berusia 29 tahun itu.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Pemilik bisnis Roti Kasur Special itu pun memberikan izin karyawannya untuk merayakan Lebaran di kampung halaman. "Mereka aku aku kasih izin pulang semua, biar bisa merayakan Lebaran bareng keluarga mereka di kampung halaman," kata Jessica.

Jessica yang memiliki lima pekerja di rumahnya itu menyiapkan biaya di bawah Rp50 juta untuk karyawannya.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak


 

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022