Berburu Diskon Lebaran Hingga 80% di Senayan City

Senayan City gelar Ramada Sale, diskon hingga 80 persen
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Gelaran program belanja Ramadan Midnite Sale berlangsung meriah. Sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta pun turut mendukung acara tersebut untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan jatuh pada akhir Juni 2017.

Sambut Lebaran, 8 Mal Jabodetabek Beri Diskon Besar-besaran

Ini pula yang diselenggarakan pusat perbelanjaan Senayan City yang kembali menghadirkan Ramadan Sale dengan berbagai program belanja yang spektakuler. Sedikitnya puluhan tenant yang turut serta dengan penawaran diskon hingga 80 persen.

Beberapa diantaranya program belanja, penawaran diskon gadget, fashion hingga food & beverage. Menurut pantauan VIVA.co.id, Senin 12 Juni 2017, beberapa pengunjung banyak yang hadir untuk membeli produk fesyen.

Diperkirakan Ada 71 Ribu Pendatang Baru di Jakarta

Terlihat jelas dalam toko brand fesyen Zara, Pull & Bear dan Guess. Para pengunjung berbondong-bondong memenuhi toko tersebut untuk berbelanja. Toko merek ternama itu memberikan potongan yang cukup besar yakni 50 dan 70 persen.

Salah satu pengunjung bernama Diandra mengatakan bahwa dia ingin memburu barang fesyen yang terjangkau di gerai Pull & Bear. Beberapa barang diskon yang terlihat seperti baju, celana dan atasan mulai dari Rp100 ribu hingga Rp400 ribuan.

Kecelakaan Mudik Berkurang Banyak, Operasi Ramadniya Sukses

"Ya aku kebetulan lagi jalan-jalan dan ada diskon ya penasaran mau lihat-lihat siapa tahu ada yang cocok. Harganya lumayan turun, makanya cukup ramai," kata Diandra senang.

IIlustrasi diskon

9 Mal Gelar Midnight Sale Malam Ini, Diskon hingga 80%

Salah satunya, Mall of Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2018