Kondisi Keluarga Usai Julia Perez Meninggal Dunia

Tahlilan di kediaman Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Dunia hiburan masih berduka dan kehilangan sosok artis, penyanyi dan juga komedian yang sangat dekat dengan berbagai kalangan, Julia Perez. Begitu juga dengan ibunda dan kedua adik Jupe, Nia dan Della. Bahkan, Nia masih memposting foto-fotonya dengan artis yang akrab disapa Jupe tersebut. Keluarga Jupe sangat terpukul dengan kepergian artis serba bisa itu.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Meski demikian, menurut Sarwendah, istri Ruben Onsu, keluarga Jupe sudah mulai ikhlas menerima kepergian artis tersebut untuk selamanya. 

"Mereka (keluarga) sudah bisa lebih santai, rileks cuma pastinya rasa sedih masih, ada rasa enggak percaya," kata Sarwendah saat ditemui di perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin 12 JUni 2017.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Dan malam ini, keluarga juga kembali menggelar tahlilan di kediaman Jupe. Dari pantauan VIVA.co.id, acara tahlilan dimulai pukul 20.50.  Suasana berlangsung khusyuk dengan lantunan surat Yasin dan zikir bersama dari keluarga dan anak yatim.

Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023