Fitri Carlina Menangis Saat Mengenang Julia Perez

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Banyak kalangan merasakan kehilangan yang mendalam atas kepergian Julia Perez Sabtu, 10 Juni 2017 lalu. Ucapan bela sungkawa datang dari berbagai kalangan. Jupe yang selama masa hidupnya aktif di banyak bidang, dan mampu dekat dengan berbagai kalangan, membuat sosok wanita kelahiran 1980 ini dekat dengan banyak orang, baik dari kalangan dunia hiburan, olahraga, hingga politikus. Kehilangan sosok yang begitu berharga tentu saja bukan hal yang mudah. 

Timnas U23 Dicurangi Wasit, Fitri Carlina Sangat Kecewa dan Ungkapkan Kekesalannya

Sama halnya dengan Fitri Carlina, penyanyi asal Banyuwangi yang juga adik Nini Carlina ini mengaku tak percaya dan masih terlihat raut sedih di wajahnya ketika membicarakan sosok Julia Perez. Banyak kenangan yang masih diingatnya tentang mendiang Jupe. 

"Yang pasti aku speechless banget, kalau ngomong masalah Jupe, tidak ada sosok yang kayak beliau, dan bagi aku, selain suami, keluarga, Kak Jupe orang yang berjasa banget bagi kehidupan aku. Walau enggak langsung, tapi beliau yang kasih semangat aku," kata Fitri yang ditemui peluncuran album Salam Religi di Al Jazeerah Restoran, Jakarta Pusat, 12 Juni 2017. 

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Sikap Jupe yang dikenal blak-blakan terhadap semua orang justru menjadi poin lebih dirinya, yang selalu jujur dan apa adanya pada orang lain. Hal ini juga yang membuat  sosok Jupe mudah diingat. 

"Bagaimana pun ini pasti yang terbaik buat Kak Jupe. Aku tahu semangat Kak Jupe masih menggebu-gebu, tapi Allah pasti tahu yang lebih terbaik," ungkapnya.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Fitri yang kenal dengan almarhumah Jupe, bahkan sebelum dirinya dikenal lewat lagu ABG Tua, sempat menangis disela wawancara ketika membahas tentang Jupe. 

"(Yang paling diingat) doa-doa kak Jupe buat aku dan suami. Terakhir aku jenguk sebulan lalu dengan keadaan kak Jupe yang," kata Fitri sempat terhenti karena menangis. "Enggak tega aku ngomonginnya, beliau benar-benar berjuang, perjuangannya kak Jupe luar biasa. Kita semua ikhlas, kita benar-benar, ya ini yang terbaik," ujarnya sambil menahan tangis.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya