Mimpi Nafa Urbach Bertemu Julia Perez

Nafa Urbach
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Kepergian almarhumah Julia Perez atau Jupe memberikan duka mendalam bagi keluarga dan sahabat. Banyak yang masih tak percaya dengan meninggalnya Jupe. Artis Nafa Urbach mengaku sangat berduka dan kehilangan sosok Jupe, yang menghembuskan napas terakhir karena kanker serviks, Sabtu 10 Juni 2017 lalu. 

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Nafa pun mendatangi makam Jupe di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Senin 12 Juni 2017. Ia mengaku bertemu Jupe dalam mimpinya. 

"Semalam aku ketemu dia, aku mimpi dia senyum, ketawa, senang banget. Hati aku kayak tenang. Dia senyum sama aku terus say bye," kata Nafa di kawasan Jakarta Timur, Senin, 12 Juni 2017.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Nafa pun mengaku banyak kenangan membekas dalam benaknya selama mengenal sosok Jupe. Di mata Nafa, Jupe adalah sosok yang luar biasa dan menyenangkan.

"Banyak banget lah. Aku kenal dia sebelum dia jadi artis. Dia sering dipanggil Keke. Banyak yang bilang dia mirip aku jadi dia sering dipanggil Keke Urbach. Cuma memang pas terakhir kita jarang komunikasi," kata Nafa.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah
Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024