Diam-diam Nikita Mirzani Punya Pacar Berkebangsaan Italia

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Aktris Nikita Mirzani beberapa waktu lalu diketahui tengah berlibur ke Italia. Ternyata, kepergiannya ke Negeri Menara Pisa itu untuk menemui kekasih barunya, yang namanya masih dirahasiakan.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Dia tinggal di Itali. Kalau yang ini Niki jalanin aja sih, karena orangnya juga asik. Let it flow aja lah. Udah dikenalin sama orang tuanya, sama kakaknya, dan sama temen-temen terdekatnya. Jadi insya Allah, Niki juga pengennya punya pasangan yang bener, yang bisa buat Niki jadi baik ke depannya," kata Nikita kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Mengenai apakah serius menjalin hubungan dengan pacar barunya itu, Nikita mengaku akan menjalani terlebih dahulu. "Iya (jalanin aja dulu). Soalnya dia kalau bilang terima apa adanya, dulu-dulu juga begitu. Kalau bilang dia baik, dulu-dulu juga sama baik, tapi akhir-akhirnya begitu," ujarnya.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Ketika ditanya bagaimana proses bertemunya, artis yang kerap berpenampilan seksi itu mengaku jika awal mula perkenalannya terjadi, saat mereka bertemu di Filipina. Ketika itu Nikita tengah berlibur.

"Ketemunya di Manila waktu lagi liburan. Ketemu, terus kenalan, tuker-tukeran nomor telepon, WhatsApp-an, terus dia ngajakin ke Itali, udah deh," kata Nikita.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Mengenai hal apa yang membuatnya nyaman dengan pacarnya kali ini, Nikita mengaku jika dengan pria ini, dia bisa bebas menjadi diri sendiri tanpa harus berpura-pura menjadi orang lain.

"Terus dia orangnya asyik, bisa diajak gila-gilaan juga. Terus kami punya kesamaan yang cukup banyak. Jadi insya Allah, Niki pengennya. Dia sih udah ngomongin serius, kayak tahun depan ini kalau enggak ada halangan insya Allah," ujarnya. (ase)

Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024