Obati Rindu, Ibu dan Adik Sering Tidur di Kamar Jupe

Nia Anggia, adik dari almarhumah Julia Perez.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Penyanyi dangdut Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe telah berpulang untuk selamanya. Kedua adiknya, Della dan Nia Anggia, masih sangat terpukul atas kepergian sang kakak. Terlebih Jupe adalah tulang punggung dalam keluarganya.

Peringati 3 Tahun Kepergian, Keluarga Jupe Gelar Pengajian di TPU

Nia Anggia pun tak mampu membendung air matanya ketika mengingat suasana rumah saat Jupe masih sehat. Bagi Nia, ketika tak sang kakak telah meninggal rumah yang dulunya ramai dengan cerewetnya, menjadi terasa hampa.

"Buat aku sepi banget, enggak ada dia sepi banget. Aku ngerasa hampa. Biasanya ada dia dicerewetin, ketawa-ketawa. Enggak ada dia, kosong, hampa," ujar Anggia di rumah duka di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta timur.

Isak Tangis Mengenang 1 Tahun Meninggalnya Julia Perez

Begitu juga dengan Della yang sangat terpukul dengan kepergian Jupe. Della merasa belum bisa mengikhlaskan kepergian sang kakak.

"Kalau buatku separuh jiwaku hilang," tuturnya.

Lebaran, Keluarga Tetap Masak Makanan Kesukaan Julia Perez

Untuk mengobati rindu terhadap Jupe, Della suka tidur di kamar mendiang.

"Aku kan sama Abi, Mama itu tidur di kamar kak Jupe biar ngobatin kangennya kita," ujarnya.

Julia Perez meninggal pada Sabtu, 10 Juni 2017 lalu di RSCM. Ia berpulang setelah sempat bertahan melawan penyakit kanker serviks. Kepergian Jupe untuk selamanya memberikan duka yang mendalam bagi keluarga, sahabat dan penggemarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya