Nia Anggia Sudah Memaafkan Julia Perez

Nia Anggia, adik dari almarhumah Julia Perez.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Adik Julia Perez, Nia Anggia mengatakan sudah memaafkan semua kesalahan sang kakak. Hal itu diungkapkan Nia di akun Instagramnya.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Tak hanya ungkapkan kesedihan dan permintaan maaf, Nia juga memposting foto kebersamaan dengan Jupe dan sang ibunda, Sri Wulansih.

"Curhatan ttg foto ini adalah foto 2hr sblm almarhumah meninggal. Kita foto diruang tunggu antrian sblm masuk kamar operasi. Sblm masuk operasi aku, mama , siti (mbak yg bantu jaga dirs) kita bersama2 berdoa utk keselamatan Kak Yuli selama operasi dan saling bermaaf maaf-an atas semua kesalahan masing2. Kita menangis bersama sama dan saling berpelukan mnegucapakan bahwa kita saling mencintai dan menyayangi satu sama lainnya. Yang bikin aku paling sedih saat itu kk Yuli sangat erat meluk aku dan bilang " I LOVE YOU NIA" ?????? Setelah itu almarhum pesan nanti setelah operasi minta dibikinin es teh manis sama cecepannya (sunkist dibelah2 trs diemut2 makannya) aku meng-iyakan saja krn aku tau setelah operasi dia harus masuk ruang ICU dulu utk disterilkankan dan diobservasi. Akhirnya pun operasi berjalan lancar, kondisi dinyatakaan stabil, beliau masuk ruang ICU pun hanya semalam saja, krn besok siangnya Jupe dipindahkan ke ruang rawat kembali, ke ruangan yg sama. Tehmanis dan ceepannya pun akhirnya kesampain juga. Saya sangat terkesan dng foto ini paling tidak, tidak ada rasa penyesalan bahwa dimasa almarhumah hidup kita masih saling bermaaf maafan dan saling bilang " I LOVE YOU" ?? Kk Yuli berjanji sam aku utk "Never Give Up"???? Tapi ternyata takdir berkata lain, kk Yuli menyerah Juga dng hidupnya.... itu yg membuat aku sedih sampai saat ini????????????????????," tulis Nia Anggia.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

100 ribu lebih netizen merespons foto dan curhatan Nia Anggia tersebut. Netizen doakan Jupe.

"Dia pergi ke tempat yg lebih baik.. Semoga tabah.. Dia sudah bahagia di sana.. No more pain.. Only happiness there.. In shaa Allah," tulis netizen.

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya

"Sy turut beduka cita se dalam"semoga juli di maaf kan dari kesalahan dan dosa nya oleh allah subhanawata'ala,dan adik dan ibu fi beri ke tabahan,dan merelakan apa pun yg sdh terjadi," tulis netizen.

 

Curhatan ttg foto ini adalah foto 2hr sblm almarhumah meninggal. Kita foto diruang tunggu antrian sblm masuk kamar operasi. Sblm masuk operasi aku, mama , siti (mbak yg bantu jaga dirs) kita bersama2 berdoa utk keselamatan Kak Yuli selama operasi dan saling bermaaf maaf-an atas semua kesalahan masing2. Kita menangis bersama sama dan saling berpelukan mnegucapakan bahwa kita saling mencintai dan menyayangi satu sama lainnya. Yang bikin aku paling sedih saat itu kk Yuli sangat erat meluk aku dan bilang " I LOVE YOU NIA" ?????? Setelah itu almarhum pesan nanti setelah operasi minta dibikinin es teh manis sama cecepannya (sunkist dibelah2 trs diemut2 makannya) aku meng-iyakan saja krn aku tau setelah operasi dia harus masuk ruang ICU dulu utk disterilkankan dan diobservasi. Akhirnya pun operasi berjalan lancar, kondisi dinyatakaan stabil, beliau masuk ruang ICU pun hanya semalam saja, krn besok siangnya Jupe dipindahkan ke ruang rawat kembali, ke ruangan yg sama. Tehmanis dan ceepannya pun akhirnya kesampain juga. Saya sangat terkesan dng foto ini paling tidak, tidak ada rasa penyesalan bahwa dimasa almarhumah hidup kita masih saling bermaaf maafan dan saling bilang " I LOVE YOU" ?? Kk Yuli berjanji sam aku utk "Never Give Up"???? Tapi ternyata takdir berkata lain, kk Yuli menyerah Juga dng hidupnya.... itu yg membuat aku sedih sampai saat ini????????????????????

A post shared by Nia Anggia"D Perez" (@anggitheperez) on

Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023