Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Main Film Bersama Lagi

Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Bachchan
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Pasangan Bollywood, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Bachchan, akan kembali tampil bersama dalam sebuah produksi film. Film produksi Anurag Kashyap disebut sebagai film mereka berdua berikutnya. 

Positif Virus Corona, Aishwarya Rai dan Anaknya Dilarikan ke RS

Informasi yang dilansir Indianexpress pada Selasa, 13 Juni 2017, saat ini Abhishek dan istrinya sedang membicarakan tahap produksi film garapan Anurag. Namun, keduanya belum mau mengungkapkan rincian tentang proyek film bersama itu. 

Ketika ditanya tentang status proyek tersebut, Abhishek mengatakan proyek barunya dengan istri bukanlah disutradarai Anurag, melainkan Anurag sebagai produsernya. "Ini oleh sutradara baru dan dia (Anurag) akan memproduksinya. Kami masih membahasnya. Kami belum bisa mengumumkan apapun. Saya selalu mempertahankan bahwa lebih baik jika produser film mengumumkannya," kata Abhishek dalam sebuah acara perayaan 20 tahun film Border. 

Positif Virus Corona, Amitabh Bachchan Ungkap Pesan Mengharukan

Aishwarya sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa duo tersebut didekati oleh Anurag untuk membintangi film berjudul Gulab Jamun, yang akan disutradarai oleh Sarvesh Mewara. 

Sebelumnya, Abhishek dan Aishwarya Rai muncul bersama di film Guru pada 2007 dan akting bersama mereka sangat spektakuler, serta dihargai oleh penggemar maupun kritikus film. (one)

Amitabh Bachchan Sekeluarga Positif COVID-19, Termasuk Aishwarya Rai
Amitabh Bachchan dan keluarga.

Aishwarya Rai Sembuh dari Virus Corona, Amitabh Bachchan Masih di RS

Amitabh Bachan sekeluarga terinfeksi virus corona dan dirawat di RS.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2020