Keluarga Marah Makam Jupe Dijadikan Lokasi Syuting

Keluarga Julia Perez
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Belum genap sehari pusara almarhumah Julia Perez atau Jupe sudah menjadi lokasi syuting oleh salah satu media infotainment. Hal tersebut tentu membuat berang pihak keluarga.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Adik kandung Jupe, Nia Anggia, menyayangkan  tindakan salah satu program acara infotainment yang telah mengadakan syuting pada malam hari usai Jupe dimakamkan.

"Jupe memang sayang ke media, sayang sama wartawan. Tapi alangkah baiknya itu kita menghormati sedikit ya kan paling enggak ada omongan. Ada izin ngomong ke keluarga," kata Nia Anggia di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Bagi Nia, tindakan yang dilakukan kru program acara infotaintment itu kurang etis karena tidak meminta izin dahulu kepada pihak keluarga. Apalagi kuburan Jupe saat itu masih sangat baru dan masih berbentuk gundukan tanah disertai taburan bunga.

"Kalau kayak gini kan kesannya, aduh orang sudah meninggal aja kok diginiin. Yang penting kan bicara saja. Bicarakan pada keluarga biar tidak terjadi kesalahpahaman," ujar Nia.

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya
Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023