Rekomendasi Resto yang Sajikan Daging Wagyu Berharga Miring

Salah satu menu hidangan di Toridoll Yakitori.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Siapa tak kenal dengan wagyu, daging sapi premium khas Jepang yang terkenal akan kelezatan dan teksturnya yang menggugah selera. Terlebih, jika daging yang satu ini dihidangkan dalam bentuk hamburg steak, dengan paduan lelehan keju yang membuatnya makin lezat.

Menikmati Sukiyaki dengan Cita Rasa Autentik Jepang, Unik Pakai Lelehan Permen Kapas

Ya, hidangan dengan nama Melted Cheese Hamburg Steak ini adalah salah satu menu terbaru yang ditawarkan oleh Toridoll Yakitori. Disajikan lengkap dengan telur mata sapi, dengan kuning telur yang setengah matang, hidangan ini dijamin akan memanjakan lidah Anda.

Namun, rasa keju yang terlalu dominan, membuat tekstur juicy dari hamburg steak ini menjadi tertutup. Meski demikian, hal tersebut tetap tidak memengaruhi pengalaman menjajal daging sapi premium ini.

Lezatnya Beef Bowl, Sajian Resep Spesial Restoran Jepang Yoshinoya Sejak 1899

Selain menu tadi, masih ada tiga menu baru dalam rangkaian Premium Gyu Menu yang tak kalah lezat. Ketiganya adalah Grilled Wagyu Bites, Torldoll Wagyu Steak dan Wagyu Saikoro Fondue.

Sebelumnya, seperti diutarakan Anik Hartanti selaku General Manager Toridoll Yakitori, restoran asal Jepang ini memang terkenal dengan hidangan Kamameshi dan Kushiyaki.

Cicip Ramen Khas Jepang dengan Kuah Kaldu Kaya Kolagen

"Kamameshi adalah menu makanan nasi ala Jepang, di mana beras Jepang dimasak dalam sebuah iron pot (pot tembaga) lengkap dengan kaldu, bumbu dan isian topping-nya lalu dimasak hingga beras tersebut matang," ucap Anik saat ditemui di Torridol Yakitori Kelapa Gading,  Jakarta Utara, Senin malam, 12 Juni 2017.

Salah satu menu hidangan Toridoll Yakitori.

Salah satu menu hidangan Toridoll Yakitori.

Sementara itu, Kushiyaki, menurut Anik ialah satai ala Jepang yang disajikan dengan tiga pilihan rasa, yaitu rasa asin (salty), rasa manis (tare) dan rasa pedas (spicy). Untuk menyajikan sate ini, juga disediakan panggangan mini berbentuk persegi dengan arang putih didalamnya.

"Ini arang putih binchitan. Memang sengaja dipilih untuk mengeluarkan aroma dan rasanya lebih gurih dan less smoke," kata Anik.

Dengan konsep Japanese casual dinning, Toridoll Yakitori ini juga bisa menjadi pilihan tempat berkumpul atau berbuka puasa yang tepat bersama keluarga tercinta. Harga yang ditawarkan pun terbilang terjangkau, yakni mulai dari Rp15 ribu hingga Rp250 ribu.

Sementara itu untuk kapasitas sendiri mampu menampung hingga 120 tempat duduk. Selain terletak di Kelapa Gading, Toridoll Yakitori juga ada di Gandaria City dan Kota Kasablanka.

Salah satu menu hidangan Toridoll Yakitori.

Toridoll Yakitori
Mall Kelapa Gading 3, Lantai Ground,
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta
Buka: 10.00-22.00 WIB
Kisaran harga: Rp15 ribu-Rp250 ribu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya