Pengakuan Billy Syahputra Ikut Angkat Keranda Jenazah Jupe

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Komedian Billy Syahputra memiliki cerita sendiri, mengapa ia bersedia berada di barisan terdepan saat membawa keranda almahrumah Julia Perez. Wajah sedih tergambar jelas, saat adik kandung komedian Olga Syahputra itu menceritakan kenangannya bersama Jupe, sapaan akrab Julia Perez.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

"Karena Bang Billy ingat, ketika almahrumah Jupe, beliau sangat baik dengan kakak Bang Billy (Olga). Walaupun Bang Billy enggak mengenal dekat secara pribadi, enggak seperti almahrum Olga dan Ruben yang dekat," kata Billy, saat berbincang dengan VIVA.co.id, Senin 12 Juni 2017.

Walau tidak terlalu dekat dengan Jupe, Billy sudah menganggap mantan istri Demian Perez itu sebagai kakaknya. "Tapi, Bang Billy ngerasa Bang Billy kayak adiknya Jupe. Makanya, Bang Billy bersedia di sampingnya (Jupe). Ini kan, sama saja penghormatan terakhirnya Bang Billy terhadap beliau," katanya.

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

Kehilangan yang teramat dalam dirasakan Billy, saat mengangkat keranda jenazah tersebut.

"Sedih banget batin. Kalau diingat kan, Bang Billy ketemu Mami Jupe, Bang Billy ngobrol dikasih banyak nasihat gitu. Nah, kita berpikirnya kalau enggak mau sedih, ya kita pasti akan balik ke sang pencipta dan kita akan menyusul, antara positif thinking dan sedih bedanya tipislah," katanya.

Billy Syahputra Dikabarkan Dekat dengan Michelle Ashley, Pinkan Mambo Komentar Begini

Tak hanya mengangkat keranda Jupe, Billy pun turun langsung ke liang lahat peristirahatan Jupe. (asp)

Tiko Aryawardhana dikabarkan bakal nikahi BCL.0

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 27 November 2023:Aryawardhana

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023