Siti Badriah Masih Tak Percaya Julia Perez Meninggal 

Siti Badriah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Dunia hiburan masih berduka dan kehilangan sosok artis dan penyanyi yang sangat dekat dengan berbagai kalanga,n, Julia Perez. Wanita kelahiran 1980 ini, akhirnya menyerah setelah tiga tahun berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. 

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Banjir ucapan turut berduka cita untuk almarhumah tak hanya datang dari kalangan selebriti, tetapi juga politikus dan masyarakat umum. Kedekatannya dengan banyak artis pendatang baru memberi kesan tersendiri bagi mereka yang baru terjun di dunia hiburan. 

Salah satunya Siti Badriah. Wanita yang kerap dipanggil Sibad ini mengaku tak percaya dengan kabar kematian Jupe. Dia, bahkan masih mengingat kenangan kedekatannya dengan Jupe.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Jujur, Sibad kaget waktu beritanya enggak ada (Jupe), Sibad lagi pijat, main HP, ternyata Jupe enggak ada," kata Sibad, saat ditemui di restoran Al Jazeerah, Jakarta Pusat, Senin malam, 12 Juni 2017.

Lebih lanjut, pelantun Harapan Cinta ini masih merasa tidak percaya Jupe telah tiada, dan masih ingat soal pesan Jupe padanya soal rambut. 

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Masih percaya, enggak percaya, Jupe baik banget. Sempat di suatu acara, dia nanya 'rambut lo pakai apa, dia (Jupe) terus bilang `pakai vitamin gue', menurut gue itu momen, dan sampai saat ini gue masih pakai," ujar Sibad mengenang Jupe. (asp)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024