Sonam Kapoor Minta Maaf pada Amitabh Bachchan

Sonam Kapoor
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Beberapa hari setelah uang tahunnya ke-32, aktris Bollywood Sonam Kapoor, terpaksa harus meminta maaf kepada mega bintang Bollywood Amitabh Bachchan.

Terungkap Gauri Khan Mengendalikan Kehidupan Shah Rukh Khan

Sonam tidak menyangka bahwa itu akan terjadi padanya saat dia merayakan ulang tahunnya bersama kekasihnya Anand Ahuja, dan beberapa teman dekat lainnya. Media sosialnya pun ramai oleh kawan-kawannya yang mengucapkan selamat. Ternyata diantaranya adalah Amitabh Bachchan.

Sonam pun membalas ucapan selamat dari Suniel Shetty dengan mengucapkan terima kasih. Namun, tanpa sengaja sepertinya Sonam melewatkan membalas ucapan selamat dari Amitabh Bachchan, aktor yang kini telah menjadi kakek.

Bintangi 14 Film dan 50 Iklan, Sana Khan Pilih Pensiun Demi Islam

Lantas, ia menjadi malu sendiri saat megabintang tersebut mengingatkan Sonam bahwa Sonam lupa membalas pesan teksnya di hari ulang tahunnya.

Di bawah tweetnya untuk Shetty, Bachchan menulis, "... dan bagaimana dengan Aku... ini Amitabh Bachchan, sayangku .. aku mengirimmu sms di hari ulang tahunmu dan kamu tidak pernah membalasnya..aaargh!! !!????"

Hijrah, Aktris Bollywood Sana Khan Mundur dari Dunia Hiburan

Sonam hanya dapat melakukan yang terbaik untuk membalasnya saat itu, setelah membaca sindiran Amitabh tersebut, dengan mengungkapkan permintaan maaf, "Oh, Tuhanku, pak!! Aku tidak menerimanya! Saya selalu balas!! Terima kasih banyak! Saya mendapat pesan dari @Juniorbachchan. Saya sangat menyesal."

Selama akhir pekan, Sonam berbagi informasi kepada para penggemarnya tentang perayaan istimewanya itu. Dia berbagi melalui akun Instagram-nya dan mengirim tiga video, di mana dia terlihat sedang memotong kue dan dipenuhi kebahagiaan.

Dalam video itu, aktris tersebut terlihat berdiri di samping namanya yang ditulis dengan lampu putih terang, dia terlihat senang dan menulis, "Ini hanya satu kebahagiaan dalam kehidupan ini, untuk mencintai dan dicintai. Saya tidak pernah merasa begitu dicintai dalam hidup saya.”

“Aku sangat dipenuhi dengan sukacita dan cinta karena cawanku habis. Terima kasih keluarga dan teman-teman yang luar biasa. Saya merasa sangat istimewa dan diberkati menjadi diri saya, semoga setiap gadis merasa seperti ini. #everydayphenomenal."

Video yang sama ini dibagikan oleh Anand di Instagram pada hari Jumat, 9 Juni 2017. Namun kemudian dia menghapusnya.

Di video kedua, Sonam tersenyum gemerlap di wajahnya saat ia memotong kue itu dengan Anand duduk tepat di sampingnya. Dari video itu jelas bahwa Sonam mengadakan pesta ulang tahun yang intim dengan hanya orang-orang terdekatnya yang hadir.

Di video tersebut, Sonam menulis, "Begitu banyak cinta, seluruh dunia saya." Meskipun aktris tersebut tidak memiliki banyak kesibukan sejauh ini, tapi kesibukannya di industri film pun telah terbayar pada 2017 ini dengan kenangan bahagia karena mendapatkan penghargaan nasional yang dia dapatkan untuk Karyanya di Neerja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya