Apresiasi PM India untuk Film Bollywood Toilet Ek Prem Katha

Film India 'Toilet Ek Prem Katha'
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Pemain utama film Bollywood, Toilet Ek Prem Katha Bollywood, Akshay Kumar dan Bhumi Pednekar tampaknya telah mengesankan salah satu pria paling kuat di India, yaitu Perdana Menteri Narendra Modi. 

Pemilu India Dimulai, Calon Petahana Narendra Modi Masih Favorit

Trailer film ini mencerminkan pentingnya toilet di rumah tangga, dan ceritanya disinkronkan dengan salah satu proyek kebersihan nasional Modi, yaitu Swachch Bharat Abhiyan, yang artinya Gerakan India Bersih. 

"Upaya bagus untuk lebih lanjut menyampaikan pesan kebersihan. 1,25 juta orang India, harus terus bekerja sama untuk menciptakan kebersihan," tulis Perdana Menteri Narendra Modi.

PM Modi Bertemu Ribuan Diaspora India di Indonesia

Kemudian, atas apresiasi Perdana Menteri tersebut yang ditujukkan untuk film Toilet Ek Prem Katha, Akshay membalasnya dengan berkata, "Terima kasih banyak Pak yang terhormat. Berharap, kita berhasil mengubah pola pikir, dan benar-benar membuat perbedaan."

Sementara itu, Bhumi membalasnya dengan berkata, "merupakan kehormatan bagi kita untuk menjadi bagian dari inisiatif ini Pak. Terima kasih atas dukungan Anda. @narendramodi #swachhbharat #ToiletEkPremKathaTrailer." 

Jokowi dan PM Modi Sepakati Kerja Sama Kemaritiman

Sebelumnya, Akshay bercuit dan menyebut nama sang Perdana Menteri tersebut dalam cuitannya. ia menulis, "Ini adalah kontribusi saya yang sederhana menuju Swachch Bharat Abhiyan."

Kuch Kuch Hota Hai

5 Film India Terbaik, Cocok Jadi Tontonan Saat di Rumah Saja

Film Bollywood atau film India biasanya memiliki keunikan tersendiri yakni menampilkan nyanyian dan tarian.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2021