Adik Masih Belum Ikhlas Ditinggal Julia Perez

Keluarga Julia Perez
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kehilangan orang yang dicinta dan sayangi tentu memberikan duka yang mendalam, apalagi kehilangan saudara kandung sendiri. Hal itu yang di rasakan adik kandung Julia Perez, Nia Anggia. Nia masih terpukul dan sedih atas kepergian kakaknya tersebut. Namun, Nia berusaha untuk tegar dan ikhlas melepas kepergian Jupe untuk selamanya.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Meski demikian, Nia masih terus terbayang dengan Jupe. Banyak momen-momen yang telah mereka lewati bersama, terutama saat bulan suci Ramadan. Namun, bulan ramadan tahun ini, ia kehilangan Jupe. Dan ini terasa sangat pilu dan menyedihkan bagi keluarganya. 

"Jadi aku sebenarnya kangen banget buka puasa ada yang temani. Kalau sama dia itu bulan puasa lebih banyak mendekatkan diri sama Allah. Kemudian selalu bangunin aku sahur. Aku belum rela sih ditinggalin. Wajar enggak sih? Kadang aku bingung gitu, masih berasa kayak mimpi," ujarnya.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Nia pun menceritakan, Jupe merupakan sosok yang heboh saat menunggu waktu berbuka puasa. Ketika berbuka Jupe ingin menu makanan di meja semua lengkap dan dia  mencicipi satu persatu makanan tersebut.

"Kalau orang kan pelan-pelan, kalau dia enggak. Cobain satu satu gitu. Habis sih enggak, cuma yang penting ada di meja dulu biar semangat. Kadang aku suka ketawa, 'Lo gila ya? Bisa itu habisin semuanya?'. Enggak, enggak habis juga padahal. Kata dia sih biar semangat buka puasanya," ujar Nia.

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya


 

Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023