Sinopsis Paakhi Rabu 14 Juni: Pesta Rathore

Paakhi
Sumber :
  • www.an.tv

VIVA.co.id – Di sinopsis Paakhi hari ini, Rabu 14 Juni 2017, episode 78 selanjutnya, Veer dan Paakhi berteman satu sama lain dan Paakhi meyakinkannya bahwa Riya akan menerima dia sebagai ayahnya. Anuja dan Lavanya berencana untuk memisahkan Riya dari Veer .

Sinopsis Paakhi 20 Juni: Kesalahpahaman

Selain itu, Lavanya mencoba mempermainkan Ayaan untuk melawan Riya. Riya disambut oleh Paakhi dan Veer secara bersama di rumah Rathore. Di rumah Rathore, mereka mengadakan pesta untuk keluarga tersebut, Saat itulah, Ayaan dan Riya meluangkan waktu bersama.

Girish mencoba meyakinkan Lavanya untuk mendukung Paakhi dan Veer. Paakhi meminta Ayaan untuk menyesuaikan diri dengan Riya. Paakhi dan Veer berencana untuk memperbaiki keluarga tersebut, namun Anuja memiliki rencana lain.

Sinopsis Paakhi 19 Juni: Fakta Aryaman

Ayaan marah dengan Riya, saat ia mempermalukan Paakhi dan mematahkan tablet elektroniknya. Riya menolak untuk meminta maaf kepada Ayaan. Sementara itu, Anuja mengeksekusi rencananya melawan Veer dan Riya. Girish dan Paakhi berencana untuk membuat Riya dekat dengan mereka.

Selengkapnya baca tautan ini:

Sinopsis Paakhi 18 Juni: Petisi Girish
Serial India ANTV 'Paakhi',

Sinopsis Paakhi 21 Juni: Episode Terakhir

Paakhi mengetahui bahwa Veer jatuh cinta padanya dan dia terpana.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2017