Salman Khan dan Prabhas Gagal Main Film Bareng

Salman Khan
Sumber :
  • instagram.com/beingsalmankhan

VIVA.co.id – Dua aktor superstar Bollywood yang menjadi perhatian saat ini, Salman Khan dan Prabhas, dikabarkan akan bermain bersama dalam film garapan sutradara Rohit Shetty. Namun, ternyata kabar tersebut palsu.

5 Film India Terbaik, Cocok Jadi Tontonan Saat di Rumah Saja

Menurut informasi yang dilansir dari Indian Express pada Rabu 14 Juni 2017, hal itu sempat disambut antusiasme publik. Sayangnya, ternyata itu hanya rumor yang tak diketahui sumbernya.

"Ini adalah berita palsu! Saya berada di Spanyol, selama tiga minggu terakhir untuk syuting Fear Factor. Saya tidak tahu dari mana rumor ini dimulai," ujar Rohit.

Bintangi 14 Film dan 50 Iklan, Sana Khan Pilih Pensiun Demi Islam

Pernyataan dari sutradara ini sendiri telah mengakhiri spekulasi yang beredar. Ini mungkin, merupakan kabar menyedihkan bagi para penggemar yang ingin kedua aktor itu main film bersama.

Rohit saat ini sibuk mempersiapkan penyutradaraan film Golmaal Again, yang akan menampilkan Ajay Devgn, Parineeti Chopra, Tabu, Arshad Warsi, dan lainnya. Film ini akan dirilis pada akhir pekan Diwali tahun ini.

Hijrah, Aktris Bollywood Sana Khan Mundur dari Dunia Hiburan

Sementara itu, Prabhas sibuk dengan mempersiapkan film Telugunya, berjudul Saaho. Sedangkan Salman, sibuk dengan Tubelight dan Ali Abbas Zafar Tiger Zinda Hai yang juga dibintangi Katrina Kaif. (asp)

Bangganya Shah Rukh Khan saat sang Istri, Gauri Khan Raih Kemenangan

Terungkap Gauri Khan Mengendalikan Kehidupan Shah Rukh Khan

Gauri Khan telah bertemu Shah Rukh Khan ketika dia bukan siapa-siapa. Dia berjuang untuk membuat pijakan di industri Bollywood.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2021