Sedih, Ini Menu Sahur Evelyn Sejak Tak Bersama Aming

Evelyn, mantan istri Aming
Sumber :
  • instagram evelyn

VIVA.co.id – Meski belum resmi berpisah dari Aming, Evelyn kini tak lagi hidup bersama Aming. Ketuk palu putusan Pengadilan yang akan memutus hubungan pernikahan keduanya baru akan dilaksanakan Jumat minggu ini, 16 Juni 2017. 

Cari Jodoh, Evelyn Nada Anjani Ingin Pasangan yang Lembut

Karena itulah, berbeda dengan tahun sebelumnya, kini Evelyn menjalani puasa seorang diri. Tidak ada lagi sosok Aming di sisinya. Meski begitu, Evelyn menjalaninya dengan lebih santai, terlebih dia masih tahap belajar. Bahkan dia tak sungkan mengakui terkadang puasanya masih bolong. 

"Kalau aku emang asik, kalau masih bisa ngejalanin ya aku jalanin. Aku masih tahap belajar, aku belum sempurna, intinya kalau bolong ya bolong, kalau bisa ngejalanin ya ngejalanin. Tapi aku usaha semaksimal yang aku bisa, Insyaallah," kata Evelyn saat ditemui di Kantor Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Kalibata, Jakarta Selatan.

Roy Kiyoshi dan Evelyn Makin Mesra, Aming: Sok Dinikahin Atuh!

Dia pun tak rewel soal makanan untuk berbuka ataupun sahur. Yang penting baginya adalah vitamin untuk menjaga tubuh. 

"Paling sama asisten aku minta tolong dibeliin, makannya seadanya, sekarang makannya itu mulu, enggak teratur. Fried chicken mulu yang praktis, sahur seadanya di online yang sudah jadi. Aku usahain vitamin."

Secepat Kilat, Sedihnya Melanie Subono, dan Jago Bikin Caption Puitis

Kesendirian yang dirasakannya sejak tak lagi serumah dengan Aming, kerap membuat Evelyn kesepian, tapi Evelyn memiliki cara untuk membunuh kesepiannya tersebut, yaitu dengan berkumpul bersama teman, dan menghabiskan waktu untuk mencari kesibukan. 

"Berasa banget (sendiri), makanya tiap hari temen aku, aku culik ke rumah, pokoknya siapa saja aku samperin sampai mana juga, ak berusaha sibukin diri, karya apapun yang kita lakuin yang kita suka begitu lihat hasilnya puas, kita lupa sama masalah kita," imbuhnya. 

Hal ini dilakukannya karena Evelyn merasa setiap kali sendirian dirinya akan berpikir yang tidak-tidak, dan mencari kesibukan baginya merupakan solusi tepat. 

Disinggung soal rencana mudik, Evelyn mengatakan tidak ada rencana ke Jepang, dia justru memilih berlebaran dengan keluarganya di Indonesia. 

"Aku balik ke Bekasi aku tahun ini pengen kumpul sama keluarga di Indonesia," ujarnya singkat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya