Evelyn: Hadapi Haters Buang-buang Kuota

Evelyn, mantan istri Aming
Sumber :
  • instagram evelyn

VIVA.co.id – Rumah tangga Aming dan Evelyn hingga kini selalu menjadi sorotan. Bahkan, sejak masalah rumah tangganya menjadi konsumsi publik, ada saja yang menjadi sorotan dari Evelyn Anjani, isteri Aming yang sebentar lagi menanti putusan perceraiannya dengan aktor dan komedian bertubuh kurus tersebut.

Aming Hijrah, Melaney Ricardo Pangling dengan Penampilannya: Gue Kira Dia Wartawan

Semenjak menjadi istri Aming hingga menghadapi proses cerai, akun Instagram Evelyn juga membuat para Netizen penasaran. Segala tingkah laku Evelyn yang diunggah di akun media sosial menjadi bahan bagi haters untuk menuangkan kebencian.

Banyak cara menghadapi haters, ada yang memilih menutup mata dan tidak membaca komentar, ada juga yang memilih perang kata-kata di akun media sosial, ada juga yang membaca komentar hanya untuk mengetahui dan tidak menanggapi.

Komentari Aming, Evelyn: Dia Laki-laki, Aku Udah Mencoba

Tetapi, untuk Evelyn, saat menghadapi haters, dia termasuk tipe orang cuek, jadi apapun komentar dari Netizen yang membencinya tidak akan pernah diambil pusing olehnya.

"Aku enggak peduli, enggak pernah lihat, aku posting-posting saja. Comment aku lihat, cuma yang haters kalau enggak aku block, aku enggak peduli, sudah kebal juga," ujarnya, saat ditemui di Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu malam, 14 Juni 2017.

Mantan Istri Aming Sudah Menemukan Calon Suami

Menurutnya, dengan menanggapi komentar haters, berarti dia mengakui bahwa hal itu benar. Karena itu, Evelyn memilih untuk tidak menanggapi.

"Jangankan haters di sosmed, banyak juga yang enggak aku pengen denger di kehidupan (nyata) aku cuma yaa..." ujarnya sempat berhenti dan kemudian berkata,"Tergantung gimana nyikapin, semakin aku ladeni berarti aku memang seperti itu. Percuma ngomong sama aku, aku orangnya cuek banget."

Bahkan, dengan nada bercanda, Evelyn yang kini juga mulai terjun di dunia hiburan Indonesia mengatakan, apa yang dilakukan haters hanya menghabiskan kuota mereka.

"Aku enggak peduli, percuma, mending enggak usah, habis-habisin kuota, mending enggak usah (komentar)," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya