Pengakuan Aneh Paranormal Ulfa Soal Jupe Belum Meninggal

Paranormal Ulfa
Sumber :
  • instagram.com

VIVA.co.id – Paranormal Ulfa, wanita yang kini sedang ramai dibicarakan setelah video pengakuanya tentang almarhumah Julia Perez tersebar luas. Wanita berkerudung itu, dalam sebuah wawancara yang kini viral, mengatakan bahwa Jupe belum sampai ke alam arwah.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Saya yakin, sampai detik ini tidak melihat aura kematian baik dari TV maupun berita. Saya ke alam arwah pun tidak bertemu dengan Jupe," katanya, dalam video yang diunggah Lia Ladysta, personel Trio Macan.

Paranormal Ulfa pun mengaku bertemu dengan almarhum Olga Syahputra. Tak hanya itu, ia bahkan mengatakan sempat berbincang-bincang dengannya.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Makanya saya bilang sama Olga, 'Jupe mana, Ga?' Olga bilang, 'belum sampe.' Memang tidak ada mas, Jupe sampai saat ini belum sampai ke alam arwah," katanya lagi.

Paranormal Ulfa juga mengatakan bahwa kematian Jupe tidak wajar. Ada orang lain yang menginginkannya meninggal.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Pengakuan Paranormal Ulfa ini sontak saja membuat marah banyak orang. Netizen menganggap, Paranormal Ulfa hanya mencari sensasi. Tak sedikit juga yang menyayangkan berbagai ucapannya yang bisa menyakiti keluarga almarhumah Jupe yang ditinggalkan.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024