Rekomendasi Drama Korea untuk Libur Lebaran

Gong Yoo dan Kim Go Eun dalam Goblin
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Libur Lebaran sebentar lagi, banyak orang bersiap menyambut hari besar umat Muslim ini. Bingung menghabiskan waktu selama libur Lebaran yang cukup panjang.  

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Tidak ada yang lebih baik untuk membunuh waktu, selain menonton drama Korea. Berikut ini, rekomendasi drama Korea yang akan membantu libur Lebaran lebih terasa manis, bahkan setelah ditonton berulang kali.

Goblin: The Lonely and Great God

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Drama Korea, Goblin.

Dibintangi Gong Yoo dan Lee Dong Wook, drama ini menjadi urutan teratas drama yang harus ditonton. Meski telah lewat, drama ini memiliki sisi komedi, keseruan, dan cerita cinta yang pastinya akan membuat orang larut dengan kisah mereka.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Drama 16 episode ini bercerita tentang Goblin yang melindungi jiwa manusia, dan malaikat pencabut nyawa. Dua tugas yang bertentangan, namun keduanya menjadi saling terikat satu sama lain. Kehidupan abadi Goblin berakhir, setelah dia menemukan pengantinnya yang akan mencabut pedang dari dadanya.

Tak hanya menawarkan cerita menarik, drama ini juga memberikan pemandangan indah beberapa lokasi di Korea dan Kanada yang pastinya memanjakan mata.

Bring it On, Ghost

Dibintangi Taecyeon dan Kim So Hyun, drama ini menceritakan arwah penasaran Kim Hyun ji, diperankan Kim So Hyun, yang meninggal karena kecelakaan tepat sebelum ujian masuk universitas.

Dalam drama 16 episode ini, Taecyeon berperan sebagai Park Bong Pal, yang ditugaskan untuk memanggil arwah penasaran tersebut. Keduanya akhirnya bekerja sama, dan saling jatuh cinta.

Coffee Prince

Rindu dengan wajah cantik Yoon Eun Hye, drama ini bisa mengobati kerinduan akan artis cantik tersebut. Dibintangi juga oleh Gong Yoo. Drama ini menceritakan seorang wanita yang selalu berpenampilan tomboi, hingga kerap diduga pria, yang kemudian bertemu dengan pemilik kedai kopi.

Keduanya saling jatuh cinta, namun karena Choi Han Kyul, yang diperankan Gong Yoo, tidak tahu bahwa sosok Go Eun Chan, yang diperankan Yoon Eun hye, adalah wanita, Han Kyul sempat ragu mengutarakan perasaannya.

My Secret Romance

Drama 13 episode ini menceritakan kisah cinta Jin Wook dan Yoo Mi yang diperankan Sung Hoon dan Song Ji eun. Keduanya bertemu secara kebetulan, dan kembali dipertemukan lagi setelah berpisah selama tiga tahun. Kisah cinta yang dibalut komedi membuat drama ini ringan dijadikan tontonan saat sedang libur Lebaran.

Fight My Way

Sutradara Snowy Road dan penulis Baek Hee Has Returned bergabung untuk membuat drama ini. Dibanding dua drama lainnya, drama yang dibintangi Kim Ji Won dan Park Seo Joon ini menceritakan kehidupan remaja pada umumnya.

Tentang ambisi seorang remaja untuk menghadapi dunia, agar bisa mencapai impiannya, terlepas kenyataan bahwa tidak banyak yang mereka miliki. Tak ketinggalan, tentunya romansa dua pemeran utamanya, yang diceritakan merupakan teman sejak kecil menjadi bumbu dalam drama. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya