Jumat, Lima Mal Ini Gelar Midnight Sale

Tenant MMC di Senayan City
Sumber :

VIVA.co.id – Sebanyak 27 mal di Jakarta, ikut berpartisipasi dalam gelaran midnight sale. Pesta diskon besar-besaran ini sudah dimulai sejak 10 Juni lalu hingga 24 Juni 2017 mendatang.

DKI Larang Midnight Sale di Pusat Perbelanjaan Jelang Lebaran

Bertajuk A Great Shopping Tradition, program ini menawarkan potongan harga yang menggiurkan. Diskon yang diberikan bervariatif, namun ada yang menawarkan hingga 80 persen untuk item tertentu.

Dikutip dari situs resmi Festival Jakarta Great Sale 2017, akan ada lima mal di Jakarta yang akan menggelar midnight besok, Jumat 16 Juni 2017, mulai pukul 19.00-01.00 WIB. Kelima mal itu, yakni Grand Indonesia, Senayan City, Central Park Neo Soho, Plaza Semanggi, dan Cibubur Junction.

Siap-siap, Serbu Pesta Diskon Dahsyat Cuma di Akhir Pekan Ini

Mal tersebut akan menawarkan berbagai barang meliputi makanan dan minuman, fesyen, elektronik dan sebagainya dari beragam merek. Selain diskon besar-besaran, mal ini juga menawarkan promo, hadiah tambahan dan hiburan bagi pengunjung.

Dalam akunnya di media sosial, sebanyak 250 tenant di Grand Indonesia menawarkan diskon hingga 80 persen, besok. Sementara itu, sekitar 250 tenant di Senayan City juga memberikan potongan harga hingga 80 persen.

Siap-siap, Festival Diskon 12.12 Bikin Ketagihan Belanja Online

Adapun band yang akan tampil di Senayan City adalah Mocca. Mereka akan menghibur pengunjung Senayan City pukul 22.00 WIB.

Dengan penawaran diskon hingga 80 persen, Central Park Neo Soho akan memulai program mignight sale mulai pukul 20.00-00.00 WIB. Plaza Semanggi pun menawarkan maksimal diskon hingga persentase serupa dan beragam voucher, serta menghadirkan band Payung Teduh.

Adapun Cibubur Junction akan menggelar midnight sale hingga pukul 23.00 WIB. Mal ini akan memberikan diskon hingga 70 persen dan beragam hadiah menarik. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya