Kini Pizza Marijuana Dijual Umum di Amerika Serikat

Ilustrasi pizza
Sumber :
  • Pixabay/ponce_photography

VIVA.co.id – Di Indonesia, penggunaan marijuana atau ganja secara komersil memang masih dilarang. Namun, tidak di beberapa negara di dunia. Di Amerika Serikat salah satunya, negara ini melegalkan konsumsi marijuana sehingga tak heran jika ada berbagai kreasi makanan di sana yang diberi sentuhan tumbuhan ini seperti permen, lolipop hingga cokelat. 

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Salah satu makanan dengan kandungan marijuana yang baru-baru ini hadir adalah pizza. Pizza ini dijual oleh toko obat, Ermont Inc., Massachusetts. Pizza ini dijual dengan ukuran porsi satu orang, diameter 15 centimeter, dengan harga US$38 atau sekitar Rp507 ribu. 

Dilansir laman Daily Meal, Seth Yaffe, manajer operasional toko tersebut mengatakan pada Time Magazine bahwa pizza tersebut dibuat untuk pelanggan yang ingin mengonsumsi obat dengan cara berbeda sehingga mereka tidak merasa bahwa mereka tengah mengonsumsi obat. 

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

"Kami melihat bahwa para pasien menginginkan produk makanan yang dapat dinikmati seperti biasa. Kami ingin membuat sesuatu yang hampir sama dengan satu porsi makan," ujar Yaffe.

Pizza ini dijual dalam keadaan beku sehingga harus dipanaskan terlebih dahulu sebelum disantap. Penjualan makanan dengan marijuana memang tengah mengalami peningkatan apalagi sejak banyak negara yang melegalkan penggunaan tanaman tersebut baik untuk pengobatan atau untuk tujuan rekreasional.
 

Icip-icip Pizza dengan Topping Hokkaido Cheese yang Populer, Lumer Banget!
Pizza Carnivora di Massilia Cucina Italiana

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Kini restoran pizza yang menawarkan cita rasa autentik Italia telah hadir di Jakarta, yakni Massilia Cucina Italiana asal Bangkok, yang meraih penghargaan Top 50 Pizza.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024