Amanah Jupe kepada Kedua Adiknya

Ibunda Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, mengatakan kedua anaknya Nia Anggia dan Della Wulan akan meneruskan jejak kakaknya di dunia hiburan. Ia berharap Nia dan Della bisa meniru kesuksesan sang kakak, baik di bidang menyanyi ataupun di perfilman.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Mama mintanya sih dua-duanya, Nia dan Della. Kalau bisa. Karena itu kan adik-adiknya," kata Sri Wulansih saat ditemui VIVA.co.id di kediamannya di Raffles Hill, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat, 16 Juni 2017.

Della, adik kedua Jupe, mengatakan bahwa dirinya siap untuk menjalankan perintah dari ibunda. Bahkan ia juga mengatakan bahwa sang kakak sempat menyampaikan amanah agar melanjutkan grup musik The Perez yang dahulu pernah dibuatnya.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Kakakku bilang kalau The Perez itu harus terus jalan dan aku harus ikutin amanah dia, ikutin keinginan dia kalau aku ngikutin jejak dia," kata Della.

Diketahui, Julia Perez dan kedua adiknya Nia Anggia dan Della Wulan pernah membentuk sebuah grup musik bernama The Perez. Grup musik tersebut sudah merilis sebuah singel 'Ku Dapat dari Emak'. (ase)

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi
Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024