TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Penampakan Kapal Selam Mewah Para Miliarder

Salah satunya Neyk, dibuat di Belanda.
Penampakan Kapal Selam Mewah Para Miliarder
Kapal selam mewah pribadi, bernama Neyk

VIVA.co.id – Para miliarder berlibur menggunakan kapal boat atau yacht tak lagi dianggap keren, saat ini. Berlibur menggunakan kapal selam akan menjadi tren di masa depan bagi para miliarder.

Sebuah kapal selam mewah pribadi, bernama Neyk, dibuat di Belanda oleh perusahaan Ocean Submarine, MTU, Bosch dan Rolls Royce. Kapal selam ini bisa menampung 10 sampai 20 penumpang dengan fasilitas-fasilitas mewah.

Dilansir Sun, Sabtu 17 Juni 2017, Neyk adalah kapal selam mewah diperuntukkan bagi para miliarder, yang dapat menyelam hingga kedalaman 500 meter di bawah laut. Panjang kapal selam sekitar 24 meter dan memiliki lebar sama seperti pesawat jet pribadi.

Ruangannya bahkan cukup luas untuk mengadakan pesta bawah laut. Kapal selam ini juga dilengkapi dengan fasilitas mewah, seperti galeri, bar, dan sebuah perpustakaan.

Kapal selam ini juga memiliki persneling untuk keluar dari air dan mendarat di pantai. Kapal ini akan dibuat sebuah prototipe untuk ditampilkan kepada para calon pembeli pada Januari 2018.

Pendiri Ocean Submarine, Martin van Eijk mengatakan, kepada Super Yacht World, proyek tersebut dimulai pada 2009 berdasarkan kapal selam yang cocok untuk angkatan laut dan penjaga pantai.

"Tujuan saya adalah untuk menggabungkan keahlian dalam pesawat terbang, kapal luar angkasa, dan kapal selam,” katanya.

Belum ada harga yang ditetapkan untuk Neyk ini, tetapi sepertinya mencapai sepuluh jutaan rupiah.

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP