Papa T Bob Berkarya Lagi Lewat Lagu Baru

Papa T. Bob
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA.co.id – Pencipta lagu kondang Papa T Bob merilis kembali lagu di tahun ini. Jelang hari terakhir Ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri,Papa T Bob merilis lagu berjudul THR.

Momen Joget Massal di HUT ke-78 TNI, Pecah Ketika Lagu Cikini Gondangdia Diputar

Lagu THR dibawakan langsung oleh penyanyi pendatang baru, Asep Ruskanta. Penyanyi asal Subang, Jawa Barat ini merasa senang dan bahagia bisa dibuatkan lagu berjudul THR oleh pencipta lagu anak anak tersebut. Tak hanya Papa T Bob, musisi Uci Bagja juga memberikan masukan dalam aransemen lagu THR tersebut.

"Suatu kehormatan bagi saya bisa menyanyikan lagu ciptaan Papa T Bob, dia itu selain dikenal pencipta lagu anak anak, dia juga dikenal menciptakan lagu orang dewasa seperti lagu Hesty Klepek Klepek," kata Asep, Sabtu 17 Juni 2017.

Iwak Peyek Sampai SMS, Trio Macan Goyang Panggung Synchronize Fest 2023

Lirik lagu THR itu dibuat secara khusus lantaran untuk memberi motivasi kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya para pekerja supaya lebih bersyukur mendapat Tunjangan Hari Raya (THR).

"Intinya, apapun yang diraih kita saat menjelang lebaran seperti THR, kita harus lebih bersyukur," kata Asep.

Kristina Jelaskan Makna Sakau di Lagu Terbarunya

Mantan finalis ajang kompetisi Dangdut Pantura 3 ini sudah terbiasa menyanyikan lagu bergenre dangdut. Asep bersyukur lagu THR cepat selesai digarap.

"Saya bersyukur proses pembuatan lagu ini berjalan lancar, take vokal hanya sehari. Ya, mungkin karena saya sudah punya basic bernyanyi dan sering ikut lomba nyanyi jadi sudah terbiasa," katanya.

Setelah menyelesaikan lagu terbarunya, Asep segera merilis lagu THR dalam waktu dekat ini. Ia pun sudah mempunyai rencana setelah lebaran akan mempromosikan lagunya di acara off air, on air maupun promo di radio swasta.

Lagu baru garapan Papa T Bob

Penyanyi Asep di lagu THR ciptaan Papa T Bob

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya