TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Tips Memilih Sepatu untuk Si Kecil

Salah satu yang paling penting adalah nyaman.
Tips Memilih Sepatu untuk Si Kecil
Gerai Wilio di Grand Indonesia (Istimewa)

VIVA.co.id – Si kecil yang masih terus tumbuh dan berkembang, biasanya sulit memiliki sepatu yang tahan lama. Namun, ada trik khusus memilihkan ukuran sepatu agar awet dan cocok untuk dipakai.

Sepatu menjadi bagian yang cukup penting untuk digunakan oleh anak. Salah satu yang paling penting dalam memilih sepatu yaitu nyaman. Untuk itu, dibutuhkan ukuran yang pas di kaki si kecil.

"Biar anak tidak cepat ganti sepatu, harus mau rajin ukur kaki anak. Kalau usianya di bawah enam bulan, ukur kaki tiap dua bulan sekali. Kalau sudah setahun, ukur kaki tiap tiga bulan sekali," ujar Brand Director Kids Fashion Kanmo Retail Group, Syafrina Nasution, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Minggu, 18 Juni 2017.

Selain itu, pemilihan bahan sepatu juga harus memberi kenyamanan. Sebab, bahan sepatu menentukan keleluasaan anak untuk tetap aktif bergerak.

"Kalau sneakers atau bahan kulit seperti sepatu docmart, lebih nyaman untuk anak. Pilih juga yang bagian dasarnya empuk agar anak enggak kesakitan saat jalan," ujar Syafrina.

Untuk model sepatu, menurut dia, bisa sesuai selera. Karena tiap anak memiliki keinginan bergaya yang berbeda-beda. Hanya saja, bisa memilih model sepatu yang memang sesuai kebutuhan.

"Kalau docmart, bisa untuk casual atau menghadiri sebuah acara resmi. Kalau memilih jenis sport, bisa untuk olahraga sekaligus dipakai di sekolah. Maka dari itu, Willio menyediakan produk sepatu khusus anak hingga usia 14 tahun dengan mengutamakan kenyamanan dan kebutuhannya," tutur dia.

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP