TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Santap Seru Ragam Kuliner Betawi untuk Berbuka

Mulai dari kerak telor, soto mie, gabus pucung hingga kue ape.
Santap Seru Ragam Kuliner Betawi untuk Berbuka
Kerak telor. (VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri)

VIVA.co.id – Jelang Hari Raya Idul Fitri, berbagai promo dari hotel di Jakarta, mulai dihadirkan. Salah satunya, Gran Melia Hotel yang menyediakan harga khusus untuk bersantap, menginap serta menikmati ragam fasilitasnya.

Hotel ini memberikan penawaran kuliner lezat khas Jakarta dengan tema ‘Warna Warni Betawi’. Promosi kuliner khas Betawi ini juga dihadirkan sebagai bentuk perayaan untuk ulang tahun Jakarta.

"Warna-Warni Betawi hadir dengan mengangkat ragam seni dan makanan khas Betawi. Promo ini akan hadir setiap hari selama 19 sampai 22 Juni 2017. Selain itu, kami juga menghadirkan makanan khas Betawi yang hadir di Cafe Gran Via," ujar Marketing and Communications Gran Melia Jakarta, Wike Trisnandhini, kepada VIVA.co.id beberapa waktu lalu.

Ragam kuliner khas Betawi kembali diangkat untuk terus melestarikan kebudayaan Jakarta seperti kue tradisional, makanan utama yang sudah jarang ditemukan di Jakarta serta minuman khas Betawi, bir pletok.

"Kami memberikan cita rasa Betawi untuk para tamu seperti kerak telur, gabus pucung, soto mie dan lainnya. Minumannya juga khas yaitu bir pletok. Makanan prasmanan ini bisa dinikmati dengan harga Rp355 ribu, dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu," kata Wike.

Selain kuliner, ada pula promo Lebaran, yakni menginap di kamar deluxe seharga Rp1,2 juta per malam, sudah termasuk sarapan, penggunaan fasilitas gym, kolam renang dan parkir gratis.

"Promo Lebaran mulai dari 19 Juni sampai 3 Juli 2017,” katanya menambahkan.

Kue ape.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP