TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Alas Kaki Unik, Tinggal Ditempel di Telapak

Diklaim dapat digunakan untuk berlari di permukaan yang sulit.
Alas Kaki Unik, Tinggal Ditempel di Telapak
NakeFit (instagram.com/nakefit_/)

VIVA.co.id – Jika Anda senang senang mengenakan alas kaki unik dan menarik, Anda patut mencoba alas kaki satu ini. Mungkin ini menjadi bisa menjadi pengganti sandal paling unik dan di luar bayangan Anda.

Dikutip dari Huffington Post, hadir sebuah pelindung kaki yang diberi nama NakeFit, yang berupa bantalan perekat sangat tipis dari bahan hypoallergenic. Alas kaki ini memang terlihat sedikit konyol, tapi bisa melindungi kaki Anda dari panas sinar matahari dan semua jenis luka.

"Bayangkan sebuah dunia di mana Anda bisa melompat dan berlari-lari tanpa khawatir bertelanjang kaki," bunyi sebuah video promosi untuk produk tersebut.

NakeFit diklaim sebagai cara terbaik untuk melindungi kaki Anda dalam segala situasi. NakeFit menyatakan bahwa alas kaki ini dapat digunakan untuk berlari di permukaan yang sulit.

Alas kaki ini menjanjikan dapat melindungi kaki Anda dari batu, pasir panas, tergelincir di kolam renang dan dari lantai kotor di spa. Tempelkan NakeFit dan saat selesai, Anda bisa melepasnya.

"Lupakan membawa sandal jepit dan sandal lainnya," ujar mereka.

NakeFit saat ini hadir dalam tiga warna, yakni hitam, pink dan biru. Adapun harga dari produk ini sekitar Rp443 ribu untuk 10 pasang.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP