Lebaran Nanti, Raffi-Gigi Akan Ziarah ke Makam Jupe dan Olga

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana ziarah ke makam Julia Perez saat Lebaran nanti. Diketahui, Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita belum berkesempatan ziarah ke makam Julia Perez atau Jupe setelah tujuh hari meninggal dunia. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Memang kalau di hari biasa ini enggak. Insya Allah pas Lebaran nanti kita ke sana. Kebetulan kemarin saya enggak bisa ikut," ujar Raffi saat ditemui di Transmart Central Park, Jakarta, Minggu, 18 Juni 2017.

Selain mengunjungi makam Jupe, Raffi juga mengungkapkan rencananya untuk mengunjungi makam sahabatnya, Olga Syahputra. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Saat ditanya bantuan berupa materiil kepada keluarga Jupe, yang dikabarkan masih menanggung beberapa masalah keuangan, Gigi dan Raffi enggan mengatakannya. 

Raffi berkata, "Sekarang kan almarhumah sudah enggak ada, jadi yang penting doanya buat Jupe. Paling kemarin ketemu pas di acara, kalau gini yang paling penting kan doanya."

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Namun, ia tetap mengungkapkan bahwa ia terus berkomunikasi dengan Ruben Onsu dan Luna Maya terkait bantuan secara moril maupun meteriil untuk keluarga Jupe. 

"Kemarin Ruben sama Luna Maya komunikasi sama kita. 'Fi, ada yang mau disumbangin buat ini yuk'. Jadi Ruben ngajak aku, Luna Maya ngajak aku. Karena Ruben lebih dekat ke keluarganya Jupe, jadi biar satu jalur saja lewat Ruben," terang Raffi. 

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024