TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Isu Nagita Hamil Lagi, Raffi Ahmad: Tunggu Rafathar 3 Tahun

"Tapi kalau dikasih ya alhamdulillah."
Isu Nagita Hamil Lagi, Raffi Ahmad: Tunggu Rafathar 3 Tahun
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (IG @raffinagita1717)

VIVA.co.id – Siapa tak kepincut dengan tingkah lucu Rafathar, putra dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau akrab dipanggil Gigi ini. Menjadi kesayangan kedua orangtuanya, banyak orang beranggapan Rafathar yang kini hampir berusia dua tahun ini sudah pantas menjadi seorang kakak. 

Dan kabarnya, Gigi memang tengah mengandung anak keduanya. Kabar ini santer terdengar karena foto yang diunggah Gigi beberapa waktu lalu di media sosial saat berada di dokter kandungan. Namun, kabar tersebut langsung dibantah Raffi maupun Gigi.

"Enggak, itu bukan kabar bahagia, itu kabar gosip. Enggak, Gigi masih belum hamil dan kita masih belum proyeksikan ke situ. Kalau tahun ini, Gigi ada proyek film juga. Nanti kalau Rafathar sudah tiga tahun lah," kata Raffi di Central Park, Jakarta Barat, Minggu, 18 Juni 2017

Meski begitu, Raffi tidak mau dianggap menunda kehamilan Gigi. Menurutnya, ia berdua hanya menunggu waktu yang tepat. 

"Enggak menunda, tapi sedikasihnya aja. Tapi targetnya nanti Rafathar tiga tahun. Tapi kalau dikasih ya alhamdulillah," ujar Raffi menambahkan.

Mengenai sumber gosip tersebut yang berawal dari foto Gigi dengan dokter kandungan, Raffi menyangkal dengan mengatakan bahwa foto tersebut sudah lama dan hanya untuk kepentingan pribadi dokter kandungan tersebut. 

"Oh waktu itu ke dokter itu. Terus ada dokter spesialis kandungan minta foto sama dia (Gigi). Itu sudah lama banget,” ucapnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP