Keinginan Terakhir Julia Perez yang Belum Terwujud

Almarhum Julia Perez.
Sumber :
  • Julia perez

VIVA.co.id – Ada keinginan lain dari mendiang Yulia Rachmawati, atau lebih dikenal dengan nama Julia Perez semasa hidupnya. Namun, sayangnya keinginan tersebut belum terwujud hingga artis yang akrab disapa Jupe itu menutup mata untuk selamanya.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Ternyata, Jupe memiliki keinginan untuk berhijab sepulangnya dari rumah sakit. 

Keinginan Jupe yang belum terwujud ini dibenarkan ibundanya, Sri Wulansih yang ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini. 

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Tadinya, pulang dari rumah sakit mau pakai hijab. Cuma, kita enggak tahu ya, namanya perjalanan," ujar Sri.

Lebih lanjut, Sri menambahkan, keinginan Jupe untuk berhijab tersebut sudah ada sejak pulang dari umrah. Keinginan itu sangat kuat.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Sepulang dari umrah. Mama senanglah, pulang dari umrah sudah pakai hijab," ujarnya.

Bahkan, keinginan tersebut juga sempat diwujudkan, ketika Jupe sudah terbaring lemah di rumah sakit. Namun, urung dilakukan karena keadaan Jupe yang tidak memungkinkan. Bahkan, pernah saat dicoba untuk dipakaikan hijab, Jupe justru terlilit selang. 

"Memang mau berhijab, tetapi di rumah sakit kan ada selang," ujar Nia, yang ditimpali sang ibu, "Kita mau pakaikan kapok, karena banyak selang, jadi kelilit (leher Jupe)."

Tak hanya berhijab, Jupe bahkan masih bersikukuh untuk melaksanakan puasa, meski kondisinya tidak memungkinkan. 

"Dia pengen puasa, tetapi dokter bilang jangan puasa, karena ada obat yang dijadwalkan hari-harinya. Dia sedih enggak bisa puasa, tetapi namanya sakit," ungkap sang Ibu yang masih terlihat jelas raut kesedihan di kedua matanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya