Aktor Muda India, Ranbir Kapoor Mengaku Terlibat Nepotisme

Ranbir Kapoor
Sumber :
  • Instagram/ranbirkapoor

VIVA.co.id – Nepotisme di industri Bollywood belum lama ini jadi perbincangan, Ranbir Kapoor salah satu aktor muda yang angkat bicara mengenai itu. Pemain film Jagga Jasoos ini mengakui praktek nepotisme memang terjadi di industri hiburan. 

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Informasi yang dilansir dari Indianexpress pada Senin, 19 Juni 2017, Ranbir mengungkapkan hal itu melalui video live Facebook milik Katrina yang digunakan untuk promosi film terbarunya bersama Katrina Kaif. "Tentu saja itu ada. Itu ada di mana-mana, tapi lebih lagi di industri perfilman," ucapnya. 

Lalu, ia mencontohkan dengan menggambarkan yang terjadi di keluarganya sendiri. "Bagaimana saya melihatnya, saya hanya bisa berbicara tentang keluarga saya. Saya percaya kakek buyut saya bekerja sangat keras untuk memberi anak-anaknya kesempatan dalam kehidupan profesional mereka. Saya ingin bekerja keras untuk anak-anak saya sehingga mereka mendapatkan kesempatan, platform, film pertama yang tepat," ujarnya. 

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Namun, kemudian ada faktor lainnya ia katakan, "Setelah itu, ini tentang bakat Anda. Jadi, ya, jujur, memang ada."

Setelah itu, ia kembali menjawab pertanyaan seputar filmnya, seperti bagian terberat yang dilakukan dalam film jenaka Jagga Jasoos. "Bagian yang paling sulit adalah bahwa dibutuhkan waktu tiga tahun untuk syuting dan empat tahun untuk merilisnya dan untuk menjaga karakter," ujarnya. 

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami

Kemudian, di sisi lain Katrina berkata, "Bagi saya, bagian terberat syuting Jagga Jasoos adalah syuting bersamamu (Ranbir)."

Diketahui, Katrina dan Ranbir adalah mantan kekasih dan di film ini mereka dipasangkan menjadi sepasang kekasih. Film ini disutradarai oleh Anurag Basu, dijadwalkan untuk diluncurkan pada 14 Juli. Film ini bergenre komedi dan bercerita tentang detektif muda India mencari ayahnya. (mus)

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024