TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Perjuangan Venna Melinda Dapatkan Anak Perempuan

Venna antusias membesarkan bayi perempuan yang diberi nama Vania.
Perjuangan Venna Melinda Dapatkan Anak Perempuan
Venna Melinda (VIVA.co.id/Nuvola Gloria)

VIVA.co.id – Ada yang berbeda dengan Venna Melinda belakangan ini. Venna sibuk mengurus bayi perempuan. Venna pun berencana mengadopsi bayi tersebut. Untuk itu, artis yang kini aktif berpolitik ini mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 19 Juni 2017.

Kedatangan Venna ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, untuk menjalani sidang hak asuh anak. Venna berharap, bisa mendapatkan legalitas hak asuh anak dari bayi bernama Vania Athabinah yang bersamanya sejak 16 September 2016 lalu.

"Kita mengajukan permohonan pengangkatan anak. Bukti surat dan saksi dari ibu Venna," kata Novia Manurung, selaku kuasa hukum Venna, saat ditemui usai sidang di Pengadilan Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin 19 Juni 2017. 

Untuk mendapatkan hak asuh anak ternyata tak mudah. Artis pesinetron ini mengaku masih harus menyiapkan berkas-berkas yang mesti dilengkapi sebagai orangtua angkat, salah satu akta cerai dengan mantan suaminya Ivan Fadilla.

"Saya masih ada berkas yang harus dipenuhi, harus ditambah akta cerai saya. Ini perjalanan panjang mendapatkan Vania," ujar Venna kepada awak media.

Majelis hakim memberikan waktu hingga 10 juli mendatang untuk venna melengkapi berkas persyaratan tersebut. 

Sekadar informasi,  Venna mengadopsi bayi yang dibuang oleh orangtua tak bertanggung jawab di toilet di kawasan Universitas Syarif Hidayatullah (UIN) Jakarta, pada 16 September 2016 lalu. Untuk mendapatkan hak asuh anak secara legal, Venna pun harus menjalani persidangan. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP