TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Aksi Naura Masuk Kolong Mobil dan Kotor-kotoran

Putri Nola B3 ini mulai menjajal dunia akting.
Aksi Naura Masuk Kolong Mobil dan Kotor-kotoran
Naura bersama kedua orangtuanya (VIVA.co.id/Al Amin)

VIVA.co.id – Setelah sempat sukses dengan drama musikal yang berjudul, Konser Dongeng Musik Naura, penyanyi cilik, Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura semakin melebarkan sayapnya. Kali ini,  bermain di film berjudul Naura dan Genk Juara.

Naura dan Genk Juara merupakan film layar lebar pertama yang  yang dimainkan oleh  Naura. Film ini bercerita tentang petualangan Naura dengan para sahabatnya.

Putri sulung Nola B3 itu mengaku berlatih keras untuk mendapatkan hasil akting yang maksimal. Bahkan ada adegan yang membuatnya harus kotor-kotoran hingga masuk ke dalam kolong mobil.

"Di film ini aku harus berani kotor-kotoran, masuk kolong mobil, pokoknya seru banget," ujar Naura saat ditemui di lokasi  syuting film Naura dan Genk Juara di Situ Gunung, Minggu, 18 Juni 2017.

Bagi Naura,  film ini memiliki banyak nilai edukatif yang cocok dinikmati untuk anak-anak dan orang dewasa. Karakter yang ia perankan tak jauh berbeda dengan kesehariannya.

"Tentang persahabatan, tentang juara, tentang science. Pokoknya komplet. Aku jadi diri aku sendiri, karena ini film aku, karakternya sama, cuma yang bedanya aku itu leader. Karakternya kayak aku biasa aja,"  kata bocah berusia 12 tahun itu.

Eugene Panji sang sutradara mengatakan film garapannya itu mengikuti isu-isu kekinian seputar keseharian anak-anak di usia menjelang remaja. 

"Film ini cerita tentang arti juara yang sesungguhnya, cerita tentang isu-isu kekinian, tentunya Naura akan memberi ajakan positif yang kita enggak dapatkan dari figur anak-anak zaman sekarang," ujar Eugene.

Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada bulan Oktober. Di film ini Naura juga beradu akting dengan kedua orangtuanya,  Nola dan Baldy.


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP