Mesranya Aryan Khan dan Ibunda di Hari Ayah

Aryan Khan dan ibunda Gauri Khan
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Jelas sudah, jika Aryan Khan adalah anak laki-laki yang sangat mencintai ibunya. Karena, jika pada Hari Ayah, atau Fathers Day, biasanya anak akan berbagi foto dengan ayahnya. Hal itu berlaku bagi Aryan. 

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Putra pertama bintang Bollywood, Shah Rukh Khan ini memutuskan memposting fotonya bersama sang ibunda Gauri Khan di laman instagramnya. 

Dilansir dari laman Bollywoodlife, Senin 19 Juni 2017, Aryan posting foto dengan Gauri sang ibu dan menambahkan tulisan: "The Birth Giver" . Postingan tersebut ternyata disukai 86 ribu lebih netizen. Komentar pun datang dari netizen. 

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas
 

The Birth Giver

A post shared by Aryan Khan (@___aryan___) on

Serunya lagi, postingan tersebut kemudian mendapat balasan dari sang bunda yang juga memposting foto yang sama dengan tulisan "Love The Tag Line..The Birth Giver".  Postingan yang dikirim Gauri Khan ini disukai lebih dari 100 ribu netizen. 

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami
 

Love The Tag line .. The Birth giver

A post shared by Gauri Khan (@gaurikhan) on

Hubungan Aryan dengan ayahnya Shah Rukh Khan memang seperti sudah diketahui sangat akrab seperti sahabat. Meski Shah Rukh Khan sibuk dengan syuting film dan Gauri Khan sebagai pengusaha yang mengelola sebagian besar usaha keluarga, namun keduanya selalu berada di sana untuk anak-anak mereka. (asp)

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024