TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Perasaan Campur Aduk Venna Melinda Dapat Anak Perempuan

Venna harus melewati beberapa proses.
Perasaan Campur Aduk Venna Melinda Dapat Anak Perempuan
Venna Melinda. (Instagram.com/venna.melinda)

VIVA.co.id – Senin, 19 Juni 2017, Venna Melinda menjalani pengajuan hak asuh di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Wanita yang berprofesi sebagai artis dan anggota DPR itu mengaku deg-degan saat mengajukan hak asuh anak. Ia khawatir jika pengajuannya ditolak majelis hakim.

"Sembilan bulan ini dengan rasa campur aduk, ini pembuktian. Karena saya masih ada berkas yang harus dipenuhi," ujar Venna saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 19 Juni 2017.

Venna mengatakan perjuangannya untuk mendapatkan hak asuh anak telah ia lalui dengan perjalanan yang cukup panjang. Berbagai proses birokrasi harus dilewati.

"Ya saya lihat di berita, inkubator, dan wara wiri ke dinsos untuk dapatkan dia. Saya kukuh meski jalannya ribet, harus saya lewati. Buat dapatkan dia itu sampai ke Kemensos," kata ibunda dari Verrell Bramasta ini.

Sebelumnya wanita usia 45 tahun telah melengkapi berkas-berkas persyaratan sebagai orangtua asuh. Namun pihak majelis hakim belum mau menerima berkas itu karena berkasnya belum lengkap.

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP