Perasaan Campur Aduk Venna Melinda Dapat Anak Perempuan

Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram.com/venna.melinda

VIVA.co.id – Senin, 19 Juni 2017, Venna Melinda menjalani pengajuan hak asuh di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Wanita yang berprofesi sebagai artis dan anggota DPR itu mengaku deg-degan saat mengajukan hak asuh anak. Ia khawatir jika pengajuannya ditolak majelis hakim.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

"Sembilan bulan ini dengan rasa campur aduk, ini pembuktian. Karena saya masih ada berkas yang harus dipenuhi," ujar Venna saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 19 Juni 2017.

Venna mengatakan perjuangannya untuk mendapatkan hak asuh anak telah ia lalui dengan perjalanan yang cukup panjang. Berbagai proses birokrasi harus dilewati.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

"Ya saya lihat di berita, inkubator, dan wara wiri ke dinsos untuk dapatkan dia. Saya kukuh meski jalannya ribet, harus saya lewati. Buat dapatkan dia itu sampai ke Kemensos," kata ibunda dari Verrell Bramasta ini.

Sebelumnya wanita usia 45 tahun telah melengkapi berkas-berkas persyaratan sebagai orangtua asuh. Namun pihak majelis hakim belum mau menerima berkas itu karena berkasnya belum lengkap.

Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah
Verrell Bramasta

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Tidak hanya itu, selama liburan Verrell Bramasta menunjukan sikap mandiri yang tidak ingin mengandalkan bantuan orang lain. Seperti, yang tertangkap kamera baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024