TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Menjajal Wisata Kesehatan di Korea Selatan

Korea Selatan menjadi wisata kesehatan favorit untuk operasi plastik.
Menjajal Wisata Kesehatan di Korea Selatan
Papan iklan klinik operasi plastik di Korea Selatan

VIVA.co.id – Wisata kesehatan ke luar negeri telah menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia untuk sekedar melakukan cek kesehatan atau berobat. Banyak orang Indonesia pergi ke Singapura, China, dan Korea Selatan untuk melakukan perawatan kesehatan yang tidak dapat dilakukan di dalam negeri.

Korea Selatan pun menjadi wisata kesehatan favorit di Asia untuk operasi plastik. Apalagi dengan teknologi medis yang cukup tinggi dan biaya relatif murah dibanding di dalam negeri.

Selain itu cukup banyak yang rela menghabiskan uang tambahan untuk mendapatkan pengobatan, jika ada negara yang memiliki tim medis yang pengalaman terhadap penyakit yang sulit disembuhkan di dalam negeri. Para wisatawan selain mendapat pengobatan bisa sekaligus bertamasya di Korea Selatan.

Dilansir Visit Medical Korea, Senin 19 Juni 2017, Korea Selatan memiliki standar medis yang tinggi, layanan setaraf dengan negara-negara maju dengan biaya pengobatan yang relatif murah. Korea juga menawarkan paket-paket wisata kesehatan yang terjangkau di rumah sakit atau klinik ternama.

Paket kesehatan yang ditawarkan mulai dari cek kesehatan, pengobatan tradisional, perawatan kecantikan, operasi plastik, konsultasi kesuburan, hingga program diet. Biaya program-program kesehatan mulai dari 400 ribu won atau Rp4,4 juta sampai tujuh juta won atau Rp77 juta. (mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP