TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kesehatan Bayi Kembar Beyonce Bermasalah?

Dokter belum mengizinkan bayi kembar itu pulang.
Kesehatan Bayi Kembar Beyonce Bermasalah?
Beyonce dan Jay Z (Reuters)

VIVA.co.id – Di tengah kabar bahagia atas kelahiran bayi kembarnya, Beyonce harus menghadapi isu tak sedap. Bayi kembar yang kabarnya berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu dikabarkan memiliki masalah kesehatan. Alasan kesehatan tersebut yang membuat pasangan ini belum mengumumkan bayi kembar mereka.

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa dokter belum mengizinkan bayi kembar itu pulang, karena ada masalah kecil. Diduga itu berkaitan dengan kesehatan mereka, demikian seperti dilansir dari TMZ, Senin 19 Juni 2017.

Menurut sumber, si kembar lahir pada Senin 12 Juni 2017 lalu di sebuah rumah sakit di Los Angeles. Namun, ia mengungkapkan bahwa dokter tak membolehkan pasangan itu membawa bayi-bayi itu pulang, walau sudah satu pekan di rumah sakit. 

Beyonce juga masih di rumah sakit. Namun, diketahui penyanyi ini dalam kondisi sehat. "Ia baik-baik saja, namun belum tahu kapan keluar dari rumah sakit," ujar sumber. 

Pasangan ini belum mengumumkan kelahiran bayi kembarnya. Namun, ayah Beyonce sudah mengonfirmasi kelahiran cucu kembarnya tersebut. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP