TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Intip Tren Orang RI Pilih Liburan Bareng Keluarga

Lebih banyak bersama keluarga tercinta.
Intip Tren Orang RI Pilih Liburan Bareng Keluarga
Ilustrasi liburan keluarga. (Halomoney)

VIVA.co.id – Liburan jadi hal yang paling dipilih banyak masyarakat di Tanah Air setelah penatnya menghabiskan waktu bekerja. Namun sebagian dari kita merasa kesulitan untuk meluangkan waktu berkualitas alias liburan bersama keluarga.

Sebuah survei yang diadakan oleh sebuah perusahaan penyewaan akomodasi liburan, HomeAway, menunjukkan bahwa sebagian besar dari responden berharap dapat lebih sering berlibur bersama keluarga mereka.

"Kami percaya waktu berkualitas dengan keluarga merupakan sesuatu yang berharga, dan HomeAway berkomitmen untuk membantu keluarga dalam memesan dan mencari akomodasi yang sempurna untuk liburan mereka, sesuai kebutuhan dan anggaran," ungkap Prashant Kirtane – Wakil Presiden – Asia, HomeAway, melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Senin 19 Juni 2017.

Walaupun bepergian dengan sahabat menjadi tren beberapa tahun belakangan ini, terbukti bahwa 94% dari responden di Indonesia berharap dapat lebih sering berlibur bersama keluarga mereka. Akan tetapi, keterjangkauan dan ketidakmampuan untuk menemukan akomodasi yang pas dengan keluarga menjadi dua alasan utama mengapa orang-orang merasa kesulitan untuk berlibur dengan keluarga.

Oleh karena itu, HomeAway menjadi solusi bagi para wisatawan untuk menjalani liburan yang tak terlupakan bersama orang-orang yang mereka kasihi. Dengan lebih dari 1 juta properti dengan dua kamar atau lebih, HomeAway menawarkan rumah-rumah dengan ruang yang luas untuk membawa keluarga dan sahabat bepergian bersama.

"Indonesia dikenal sebagai negara yang kaya akan budaya dan tradisi. Dengan beragam pilihan rumah liburan yang dapat dengan mudah disewa. Kami berharap Anda dan keluarga dapat berlibur lebih sering, merasakan kekayaan budaya di seluruh penjuru dunia,” tambahnya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP