TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Teror Mencekam Berbalut Mistis di Film Jailangkung

Film Jailangkung bakal tayang pada Lebaran 2017.
Teror Mencekam Berbalut Mistis di Film Jailangkung
Para pemeran film Jailangkung (VIVA.co.id/ Bobby Agung Prasetyo)

VIVA.co.id – Sederet tayangan layar lebar bakal menghiasi Hari Raya Idul Fitri pada 25-26 Juni 2017 mendatang. Salah satunya film Jailangkung, garapan Jose Poernomo dan Rizal Mantovani.

Cerita sinema horor itu sendiri tak lepas dari permainan mistis jailangkung, di mana tujuannya adalah memanggil makhluk halus dari dunia lain. Film ini disajikan lewat balutan mistis berdasarkan mitos Jawa.

Kisah dimulai saat Ferdi (Lukman Sardi) mendadak koma secara misterius. Tak diketahui penyebabnya, namun kejadian tersebut terjadi tiba-tiba.

Anak-anak Ferdi, Angel (Hannah Al Rasyid) dan Bella (Amanda Rawless), tak tinggal diam. Dibantu oleh rekan kampus Bella, Rama (Jefri Nichol), mereka mencoba mencari tahu penyebab di balik koma sang ayah yang terkesan misterius.

Pencarian kasus misterius ini, membawa mereka pada petualangan yang mendebarkan. Diketahui, permainan mistis jailangkung menjadi teror mencekam yang terus memburu para tokohnya.

Film Jailangkung bakal ditayangkan tepat pada hari pertama lebaran, diperkirakan pada 25 Juni 2017. 

Jelang tayang, Lukman Sardi menuturkan, ia mendapat pengalaman yang berbeda saat bermain dalam sinema horor ini. "Seru, jadi punya pengalaman baru. Belajar tentang adat-adat dan budaya juga," ujarnya, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 19 Juni 2017.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP