Menilik Gaya Busana Lebaran Amel Carla

Amel Carla
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Mudik ke Solo, Jawa Tengah, menjadi momentum yang tak terlupakan bagi artis Amel Carla. Tahun ini, Amel dan keluarga pun berencana mudik ke Solo untuk merayakan lebaran.

Serial Teman Ngekost Ditonton Hampir 3 Juta Orang, Ini Kata Amel Carla

Amel akan berada di Solo dari 24 hingga 30 Juni 2017. "Hampir seminggu. Amel 24 Juni ke sana naik pesawat," ujar Amel di Jakarta, Senin, 19 Juni 2017.

Saat lebaran, salah satu tradisi yang selalu dilakukan yaitu sungkeman untuk meminta maaf kepada keluarga yang lebih tua. Kemudian berkumpul bersama keluarga dengan memakai baju satu tema.

"Di Solo ada bani-banian, itu satu keluarga pakai baju yang sama ngumpul semua. Hampir tiap tahun ada menggunakan batik barengan," ujarnya. 

Amel Carla Pernah Ketipu Belanja Online: Gak Sesuai Ekspektasi

Selain batik, ia turut menyiapkan baju kaftan seragam dengan ibu dan kakak perempuannya. Namun dengan variasi model sesuai selera masing-masing.

"Tergantung ibu lah. Amel lebih suka warna gelap biru. Tapi, ibu suka lebih cerah gitu, kuning. Jadi, nanti bisa warna-warni gitu udah kayak pelangi kalau lebaran," ujar Amel

Amel Carla Pamer Koleksi Bando, Jumlahnya Capai Ratusan

Ia mengungkapkan, orangtuanya yang lebih ribet dalam mempersiapkan mudik Lebaran. "Yang ribet itu bapak sama ibu soal hotel di mana, tiketnya gimana. Kalau anak-anak lebih ke minta izin mau model baju gini boleh enggak. Kami sih enggak ribet," ujarnya. (one)
 

Amel Carla.

Curhat Amel Carla Debut Main Film Horor Malam Para Jahanam, Rasakan Hal Ini

Selain Amel Carla, film Malam Para Jahanam juga dibintangi oleh Harris Vriza, Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana, Teddy Syach, Zoul Pandjoul dan Mang Saswi.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023