TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Amel Carla Ajak Anak Yatim Piatu Berbelanja

Masing-masing anak mendapatkan jatah Rp300 ribu untuk belanja.
Amel Carla Ajak Anak Yatim Piatu Berbelanja
Amel Carla (Diza Liane/VIVALIFE)

VIVA.co.id – Menjelang Lebaran, Amel Carla berpartisipasi dalam acara yang dimotori oleh Kak Seto untuk mengajak anak-anak yatim piatu berbelanja baju Lebaran. Masing-masing anak mendapatkan jatah Rp300 ribu, untuk berbelanja salah satu pusat perbelanjaan di wilayah Thamrin. 

Amel mengaku pengalaman ini sudah kali keduanya diajak Kak Seto menyantuni anak yatim piatu. Sebelumnya, ia lakukan pada Ramadan 2015 lalu. 

"Jujur pusing juga, karena Amel kalau belanja, suka lihat-lihat. Kalau lucu, ya cobain, kalau enggak cocok, ya sudah. Tetapi, ini kan ada enam orang di kelompok Amel sendiri. Dan, seleranya beda-beda. Agak pusing sih, tetapi seru," ujar Amel di Sarinah Jakarta.

Amel sendiri mengaku sangat mendukung kegiatan sosial serupa ini, yang mana dapat dilakukan dengan berbagai cara. Terlebih di hari puasa yang penuh berkah, sehingga ia sangat senang dan memanfaatkan momentum yang diadakan oleh Kak Seto. 

"Kalau kita beri kebahagian ke yang lain, kita bisa lebih banyak berkah," ucapnya. 

Namun, untuk mengurus uang zakat sejenisnya, Amel mengaku belum dilakukan sendiri, tetapi lebih diatur oleh sang bunda. "Kalau budged, iya minta disiapin buat zakat. Kalau kaya begini, karena Amel ada tabungan sendiri, bisa sih," ungkapnya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP