TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Pemain Film Jailangkung Alami Kejadian Mistis?

"Ada alat besi jatuh ke kepala gue, pas lagi main jailangkung."
Pemain Film Jailangkung Alami Kejadian Mistis?
Wulan Guritno (VIVA.co.id/Bobby Agung)

VIVA.co.id – Film terbaru garapan Jose Poernomo dan Rizal Mantovani berjudul Jailangkung, akan segera tayang pada hari pertama Lebaran, yakni 25 Juni 2017 mendatang. Ceritanya berkutat soal permainan mistis jailangkung dan ancaman yang berada di baliknya.

Mengangkat tema horor, tak pelak membuat kondisi saat syuting juga terasa menyeramkan. Hal ini disampaikan oleh sejumlah aktor yang terlibat selama masa penggarapan.

Hannah Al Rasyid misalnya, ia mengalami satu kejadian yang membuat bulu kudung merinding. Mencoba berpikir positif, dirinya menganggap itu adalah human error belaka.

"Ada alat besi jatuh ke kepala gue, pas lagi main jailangkung. Menurut gue, itu human error. Tetapi, kata mereka itu karena jailangkung," ujar Hannah, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada Senin 19 Juni 2017.

Salah satu latar tempatnya berada di rumah mewah kawasan pedalaman Cimahi, Jawa Barat. Suasana di sana tampak menyeramkan, seperti yang disampaikan oleh Wulan Guritno.

"Itu rumahnya benaran ada di Cimahi. Absurd banget, di tengah rumahnya ada kolam," katanya.

Selain Wulan dan Hannah, aktor lain seperti Lukman Sardi, Augie Fantinus, Jefri Nichol serta Amanda Rawless turut mengisi peran di film Jailangkung. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP