Kenangan Supermahal Raffi Ahmad untuk Rafathar

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Sebagai seorang ayah  Raffi Ahmad berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk putranya Rafathar Malik Ahmad. Kali ini pria yang berprofesi sebagai aktor dan juga presenter itu menyiapkan lagu berjudul Rafathar Hey Yoo Rafathar.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Ini merupakan salah satu lagu yang akan menjadi soundtrack di film Rafathar, yang akan di luncurkan pada Agustus mendatang.

Bagi pria berusia 30 tahun itu, lagu dan film ini dibuat khusus untuk buah hatinya. Raffi berharap, kelak lagu dan film ini menjadi kenangan manis ketika Rafathar besar.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Sekarang mungkin enggak berasa, nanti kalau Rafathar sudah besar, bisa jadi kenangan buat dia," ujarnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 20 Juni 2017.

Karena menurut Raffi, momen masa kecil Rafathar merupakan hal wajib yang perlu diabadikan agar bisa dinikmati ketika ia tua nanti. Meski demikian, untuk membuat lagu dan juga film untuk anaknya itu, Raffi juga mengeluarkan uang yang tak sedikit.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Untuk film Rafathar saja, film yang diproduseri Raffi tersebut menghabiskan uang hingga Rp15 miliar.

"Segala sesuatu hal itu enggak semuanya berbentuk uang, enggak semuanya berbentuk harta, tapi ada juga yang bisa kita tinggalkan buat anak kita berupa kenangan. Berupa kenangan itu bisa dari karya, bisa dari apa aja," ujarnya.

Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024